Modifikasi Xabre 150…. Pasang Jok Terusan New Vixion Advance Untuk Kenyamanan Boncenger

jok xabre 150

Basis ergonomi yamaha xabre 150 bagi FN memang lebih prefer digunakan untuk keperluan single riding. Itulah mengapa konsep desain yang diusung pada jok motor tersebut dibuat terpisah dan hanya memberikan sedikit space untuk jok boncenger. Mungkin inilah yang mendasari pemilik xabre 150 berwarna hitam ini dirombak lebih user friendly.

Konsep modifikasi memang menyesuaikan keinginan penggunanya begitu juga dengan apa yang sudah dilakukan pada Yamaha Xabre 150 ini. Untuk membuat boncenger lebih nyaman dengan jok yang lebih luas di belakang, si empunya memanfaatkan jok New Vixion Advance untuk diaplikasikan pada Xabre 150.

Desain jok New Vixion Advance sepertinya lebih disukai karena dirasa tidak terlalu berkesan nungging seperti model jok bawaan Xabre 150. Alhasil jok khususnya untuk kebutuhan boncenger FN lihat lebih landai berkat memanfaatkan jok vixion advance yang dijejalkan.

So jadilah jok Xabre 150 ala Vixion Advance yang lebih manusiawi untuk boncenger dibandingkan model bawaan yang terlalu nungging dan tinggi, apalagi untuk kebutuhan berkeluarga. Kenyamanan harus menjadi prioritas utama untuk boncengernya. Kalau untuk pengendaranya sendiri sih ok2 aja meskipun mengandalkan jok bawaan.

jok vixion untuk xabre 150 1

Pengaplikasian jok New Vixion Advance untuk Xabre 150 bukannya tanpa masalah. Jok pengemudi yang lebih lebar untuk pant*t pastinya akan sedikit hilang kenyamanannya mengingat jok bawaan NVA sedikit lebih sempit, setidaknya si pemilik sudah cukup kreatif dengan ide tersebut. (~FN)

jok vixion untuk xabre 150 2

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *