Promo Honda Juni 2016…. Gila-Gilaan Bidik Mati Vixion Series dan Satria FU

Penjualan-Sonic-150-R

Persaingan antar ATPM motor di indonesia lagi panas-panasnya nih brosis. Antar merk saling jegal lawan dengan memberikan tawaran menarik. Seperti yang dilakukan Honda dengan menawarkan promo khusus gila-gilaan.

Pabrikan yang saat ini mendominasi market share roda dua di indonesia ini sepertinya tak ingin lengah dengan kesuksesannya saat ini. Angka penjualan terus digenjot dengan beragam cara, nah pengen tahu nggak nih caranya ?

Salah satunya strategi marketing kali ini dengan membuat promosi yang membidik konsumen yang notabenenya malah memiliki motor dengan merk selain honda. Menurut informasi dari salah satu cabang jaringan diler honda, bahwa honda akan membuat promo yang lebih mantab dan tidak kalah dengan pabrikan sebelah.

Menurut info yang FN dapatkan, khusus dibulan juni 2016 besok gebyar promo akan digelontorkan oleh pihak honda untuk terus menggaet calon konsumennya. Salah satunya dengan hadiah TV LED 17 inch untuk konsumen dengan ketentuan dan syarat yang diberlakukan diantaranya,

  • Proses tukar tambah pembelian Sonic 150R, dengan penukaran produk Suzuki Satria FU. Maka konsumen berhak mendapatkan hadiah TV LED yang dimaksud.
  • Proses tukar tambah pembelian New CB150R, dengan penukaran produk Yamaha Vixion Series. Makan konsumen juga berhak mendapatkan hadiah tersebut diatas.

Promo lain yang digalakkan adalah promo produk Honda Sonic 150R. Seperti program khusus untuk pelajar dan mahasiswa yang membeli Sonic 150R baik dengan Cash maupun Kredit, juga akan mendapatkan hadiah TV LED 17 ” tersebut. Promo ini disebutkan berlaku untuk salah satu diler namun pihak honda sendiri menyebutkan akan banyak ragam promo yang ditawakan dari masing-masing diler di indonesia meskipun untuk hadiahnya gak melulu TV LED.

Gencarnya honda membidik konsumen Satria FU dan Vixion menjadikan bukti bahwa pabrikan sayap mengepak ini belum cukup dominan di segmen kelas yang diisi oleh 2 produk kompetitornya tersebut. Namun akankah mendulang sukses ?  Mbuhlah…. lihat saja hasil akhirnya tahun depan (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...