Vinales : Saya Akan Belajar Banyak Kepada Valentino Rossi

rossi-vinales-lemans

Jelang GP Catalunya Barcelona akhir pekan ini duet Vinales-Rossi sepertinya semakin romantis. Hubungan baik keduanya diyakini akan berbeda dengan hubungan Rossi bersama Lorenzo yang tidak pernah menaruh respect kepada The Doctor. Yup, Vinales memang akan bergabung dengan Movistar Yamaha musim 2017.

Sejak bersama Lorenzo, Rossi memiliki hubungan yang kurang baik dengan bintang balap spanyol yang terkenal angkuh tersebut. Meskipun sama-sama berasal dari spanyol seperti Lorenzo, Vinales mengakui tak takut hubungannya akan berakhir seperti layaknya Jorge Lorenzo.

Maverick Vinales berpendapat bahwa dia memiliki pandangan berbeda kepada Valentino Rossi. Dia adalah pembalap yang sukses dan apapun yang Rossi lakukan selalu saja mengagumkan untuk semua orang, imbuh Vinales.

So, bagi Vinales tidak akan ada permusuhan antara dirinya dan Valentino Rossi seperti yang diucapkannya “tidak mungkin kami akan bermusuhan”. Malah sebaliknya, Vinales akan belajar sangat banyak dari Rossi untuk menjadi pembalap dengan karir yang lebih baik baik dari segi prestasi maupun sebagai entertainer yang lebih baik (*ketimbang Lorenzo tentunya). Bersama Yamaha musim depan menjadi momen terbaik bagi Vinales untuk membongkar rahasia kesuksesan karir Valentino Rossi yang banyak disukai fans motogp. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...