Modifikasi MX King 150….. Retrofit Projector Angle Eyes dan Simpel Bermain Warna Khas Sang Idola #27

Projector MX King 150

Penampilan keseluruhan cukup sederhana untuk kelas modifikasi yang tak menuntut adanya perubahan yang drastis. Inilah yang menjadikan si empunya hanya merubah tampilan MX King 150 miliknya dengan penambahan cutting stiker. Konsep yang diusung bukan hanya sekedar asal tempel cutting stiker sembarangan loh…. namun lebih kepada sesuatu yang di idolakan oleh sang pemilik.

Mengusung modifikasi dengan potongan scotlite yang cukup simple namun tetap elegan, rupanya si empunya mengidolakan si pembalap australia yang pensiun muda dari dunia balap motogp saat memperkuat Repsol Honda. Siapakah dia?? Yup, tepat sekali. Dari nomor kebanggaan 27 bisa kita lihat bahwa trademark nomor ini besar bersama Casey Stoner di ajang MotoGP. Basis motor yang sudah berwarna hitam menjadi semakin matching dengan stiker berwarna orange yang tidak terlalu mendominasi… tak lupa sebagai bagian dari pendukung warna orange tersebut, dipilih juga spion dengan tema warna yang sama.

Projector MX King 150 2

Disisi lain salah satu yang menarik perhatian FN adalah pengaplikasian Retrofit Projector sebagai pengganti headlamp standar tipe halogen yang dimiliki oleh MX King 150. Disinyalit kuat sudah menggunakan HID nih jika sudah bermain retrofit projectornya. Berbicara retrofit projector, tak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan angle eyes. Kita bisa melihat cahaya yang melingkar putih tersebut adalah angle eyes.

Namun FN sedikit kurang suka dengan pemilihan cahayanya yang lebih mengarah ke warna putih meskipun sedikit kekuningan…. hal ini FN maksudkan, saat lampu utama HID dihidupkan… cahaya angle eyes nyaris tak akan terlihat. Berbeda jika pemilihan warna angle eyes merah atau biru…. bakal lebih mempercantik warna utama HID yang kebanyakan yang memakainya memilih spesifikasi diatas 5000 kelvin.

Untuk lebih memperkuat kesan penggunaan projector di batok headlamp, tentu saja reflektor headlamp bawaan harus dicat dengan warna gelap. Terlihat si empunnya menjatuhkan pilihan pada warna hitam doff. Tak lupa sebagai pemanis retrofit…. diselipkan lampu LED merah dengan ukuran kecil di bagian pojok atas dari headlamp itu sendiri. Wah….. jadi pengen nih… semoga menginspirasi para pengguna MX King 150 untuk ide modifikasi di hari libur ini. Semoga bermanfaat. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *