All New CBR 250RR Bakal Mengusung Konsep Desain New CBR 500R…… Pilihan Mantab Sebagai Rival Tanding R25 dan Ninja 250

New CBR500R
New CBR 500R 2016

Selamat siang pembaca sekalian, have a nice weekend today. Mengisi informasi di sela liburan kali ini bahwasannya Honda mulai memperkenalkan wujud New CBR 500R bukan lagi dengan sebuah teaser, namun lebih kepada bentuk asli motornya sendiri nih brosis. Seperti penjelasan FN di artikel sebelumnya, evolusi New CBR 500R layaknya teaser terbukti dengan garis desain tajam.

Nah teaser yang sudah disebarkan oleh visordown cukup akurat nih. Konsep yang diusung model terbaru motor honda merujuk pada mengakomodir keinginan konsumen yang saat ini cenderung lebih suka desain yang futuristik. Disini FN tidak terlalu membahas banyak tentang wujud nyata dari New CBR 500R yang sudah mulai dibocorkan ke publik tersebut… namun lebih kepada calon produk yang bahkan oleh market sport indonesia ditunggu-tunggu kedatangannya.

Honda CBR 250RR yang diproyeksikan bakal menjadi mega project honda indonesia rupanya akan menggunakan basis desain dari New CBR 500R. Nah loh….. jika semua line up sport 250cc dari kompetitor honda mengusung desain futuristik… tentu saja tak ada cara lain bagi honda untuk tidak tampil all out pada pertarungan kali ini. Berkaca pada kasus New CB 150R vs New Vixion Advance yang saat ini mulai menunjukkan hasil, kini saatnya AHM mulai menjamaha kelas sport 250cc lebih serius.

cbr-inline2-engine

New CBR 250RR sudah bakal dipastikan mengusung kapasitas mesin 250cc dengan dual silinder segaris. Lah… kok bukan mengusung kontruksi V-Twin seperti yang sudah ramai dibahas di media? Bagi FN V-Twin silinder hanyalah menjadi kartu as bagi AHM jikalau apapun yang sudah dilakukan tak membuahkan hasil. So dipastikan penerapan v-twin silinder di CBR 250RR belumlah menjadi agenda mendesak AHM untuk lebih kompetitif menghadapi kompetitornya. Toh…. baik Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 juga tetap menggunakan basis dua silinder segaris dan itu sudah cukup memenuhi keinginan konsumen saat ini.

Yang terpenting selain komposisi mesin yang diusung oleh calon CBR 250RR kali ini adalah desain body yang harus sesuai ekspektasi konsumennya. Tampilan harus all new….. dibandingkan versi CBR 250R sebelumnya karena dengan mengusup konsep desain yang sepenuhnya baru akan menjadi daya tarik tersendiri karena modelnya (*untuk sementara waktu) tidak pasaran. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...