Coming Soon All New CBR 150R Indonesia, Sejauh Mana Kekuatan Pasarnya ??

cbr150r-indonesia_1

Tak terasa waktunya sudah dekat untuk produk-produk lokal bertema sport murni menghiasi dunia otomotif roda dua tanah air. Jika berbicara tentang produk fairing, kita sering lihat produk ninja yang banyak berkeliaran, selanjutnya adalah produk honda dengan produk build up nya. Namun setelah Yamaha Indonesia menjadikan Yamaha YZF-R15 menjadi versi lokal buatan indonesia, maka semakin banyak lagi sport 150 fairing di indonesia.

R15 cukup menggebrak pasar dengan balutan fairing originalnya disamping itu banderol harga yang tak cukup jauh dengan versi naked nya yamaha Vixion menjadikan banyak konsumen beralih ke R15 saat ini.Nah, beda yamaha beda pula dengan Honda. PT AHM selaku produsen resmi brand honda di indonesia bakal menyusul langkah yamaha dalam waktu dekat.

cbr150r-indonesia_2

Produk K45 yang digadang-gadang merupakan All New CBR 150R Indonesia akan mengisi line up sport fairing 150cc tanah air tanpa label CBU. Yup, AHM akan memasarkan CBR 150R versi Indonesia namun beberapa ubahan. Rangka turbular tanpa Deltabox seperti versi CBU, desain dual-headlamp seperti New CBR 250R. So, secara tampilan model CBR 150R lebih terlihat baru β€˜look NEW’ dibandingkan kompetitor.

Bagaimana dengan harga? Satu poin ini adalah poin kesuksesan meraih pasar yang layak di indonesia. So, tanpa label build-up disinyalir harga pun akan mampu ditekan habis nih, yah fnc sinyalir akan berada direntang harga sama dengan Yamaha R15 yah disekitar 28-29 jutaan OTR Jakarta, bahkan bisa lebih mahal atau lebih murah sedikit dibanding kompetitor, tentunya sebagai produk sport baru salah satu yang diunggulkan CBR 150R versi indonesia dibanding kompetitor adalah kontruksi mesin DOHC nya, dan lagi ergonomi yang disinyalir lebih baik dibandingkan kompetitor yang terlalu nungging secara kenyamanan berkendaranya. (fnc)

______________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....