Inikah Desain Tangki All New Jupiter MX 150LC, Bener-bener Bertema Injeksi Nih………..

tangki_mx_king

Era kejayaan underbone 150cc nyaris tanpa lawan sepadan. Hal ini dikarenakan strategi jitu Suzuki yang mencomot basis mesin FXR 150 ke dalam rangka underbone sehingga konsumen pun begitu tertarik dengan sensasi power yang ditawarkan. Cukup lama memimpin pasar sport underbone, kini saatnya kompetitor berbicara.

Satria FU 150 yang meskipun masih mengunggulkan DOHCnya akan dibombardir dengan produk yang sejenis secara kasta kubikasi mesin. All New Jupiter MX 150LC atau banyak yang menyebutkan MX King 150 akan menjadi kompetitor lanjutan di segmen underbone 150cc setelah TVS Tormax 150. Yup, TVS Tormax 150 bisa dianggap gagal meskipun hanya sebagai produk tandingan di kelas underbone 150.

jupiter-mx-150

Siapa yang sanggup? Jelas produk branded yang kali ini perlu dicermati suzuki dalam menggeser market share jualan Suzuki Indonesia yang laris dipasaran ini. Secara fisik All New Jupiter MX 150LC memang sudah banyak beredar di dunia blogsphere. Berwujud identik dengan New Jupiter MX 135 namun dengan kapasitas mesin yang tentunya lebih besar dan tak lupa sistem pengkabutan injeksi adalah tema utama diusungnya mesin 150cc di tubuh rangka underbone produk yamaha kali ini, hal tersebut bisa kita lihat disiapkannya tangki bahan bakar mirip Jupiter MX namun dengan lubang yang men-support part injeksi…. hmm semakin nyata nih. (fnc)

_______________

Related Post :

27 Comments

Kolom Komentar