BMW Motorrad Gandeng PROBIKE Sebagai Dealer Resmi di Indonesia

bmw-probike

Bagi penggemar moge ditanah air, tentu tak asing lagi dengan probike. Itu lho, importir umum moge yang sudah cukup lama bermain di sektor penjualan moge yang selama ini tak banyak beredar di indonesia. Probike menjadi gerbang bagi peminat moge untuk mendapatkan motor build up yang mereka inginkan tanpa menunggu ketersediaan atpm lokal.

Nah, kabar terbaru yang dihimpun oleh otomotifnet menyebutkan bahwa tahun 2015 mendatang ProBike akan menjadi dealer resmi produk BMW Motorrad asal jerman. Di indonesia tercatat tak cukup banyak penyedia moge yang turut menyediakan dealer. Sebut saja Ducati dan MV Agusta yang masih bermain dengan menyediakan.

Menurut sang pemilik, ProBike yang akan resmi menjadi dealer BMW Motorrad juga akan memiliki fasilitas bengkel resmi berstandar BMW layaknya di eropa dan negara maju lainnya yang sudah terlebih dahulu dibangun. Fasilitas servis berstandar BMW tersebut menggunakan sistem online yang disebut dengan MOSS PC yang memungkinkan melakukan diagnosa kerusakan motor dengan menghubungkan perangkat elektroniknya untuk bisa terhubung ke internet secara online.

Tak seperti atpm lokal asal jepang yang belum menyediakan line-up produk moge secara keseluruhan, layaknya Ducati Indonesia, ProBike akan menyediakan produk lengkap dari BMW Motorrad secara bertahap. Tak tanggung-tanggung, dengan menyandang dealer resmi, ProBike mentargetkan penjualan 50 – 100 unit tiap tahunnya. Soal harga, seperti standar harga moge atpm lainnya berkisar antara 230 hingga 600 jutaan. Hmm, makin bejibun aja nih moge di indonesia. (fnc)

____________________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....