Young Machine Bocorkan Render Yamaha YZF-R25 Produksi Massal

YZF-R25

Jumpa lagi, setelah 3 hari disibukkan dengan aktifitas komunitas dan pekerjaan. Kini fncounter.com kembali hadir untuk pembaca semua. Mengawali kabar berita selasa yang sedikit mendung di area malang ini, adalah Young Machine sebuah media online asal jepang yang membocorkan render sebuah motor baru yamaha yang disebutnya Yamaha YZF-R25.

Secara desain body, tampilan YZF-R25 memang serupa dengan versi konsep yang diperkenalkan yamaha melalui tokyo motor show dan dibintangi vale rossi di teaser video komersialnya. Oh ya spekulasi penamaan motor 250cc yamaha ini kita asumsikan resmi YZF-R25 ya, jadi jangan lagi menyebutkan R250 😀

Meskipun terlihat sama dengan konsepnya, perbedaan mendasar jelas terdapat pada fairing depan tempat headlamp. Memiliki desain double headlamp bermodel sipit mirip dengan CBR 250R 2014, tentu diatasnya terdapat kaca yang berfungsi sebagai wind shield yang lebih luas dibanding teaser gambar yang selama ini beredar. Desain wind shield ini begitu mirip dengan seri yamaha R15 lengkap dengan peletakan spion. Namun sayang desain spion masih mengandalkan bodel oval, harusnya direvisi untuk setidaknya menyempurnakan tampilan seperti seri ninja.

Tak hanya bentuk depan yang serupa dengan saudara tuanya Yamaha YZF-R15, desain buritan pun juga terlihat begitu mirip dengan model 2 tempat duduk. Dan disela antara jok pengendara dan boncenger terlihat lubang kunci jok belakang. Untuk spesifikasi yamaha memastikan tidak ada perubahan dari spesifikasi yang selama ini sudah beredar. Dibekali mesin 249cc, Twin-Silinder, 8-valve, disempurnakan dengan pembakaran jenis injeksi dan transmisi 6-speed tentunya atpm lain harus bersiap dengan penetrasi akan keseriusan yamaha kali ini. (fnc)

________________
Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...