Honda Vario 150 Akan Berbasis PCX 150 ?

vario 150Pembaca sekalian, wacana peluncuran produk memang bisa diketahui jauh-jauh hari dengan melihat geliat pertumbuhan produk atpm itu sendiri. Sangat tidak mungkin jika produk yang superior dibiarkan begitu saja tanpa diapit produk ‘pendukung’ nya.

Sebuah informasi yang disampaikan sebuah sumber kepada mas iwanbanaran adalah sebagai contoh. Rumor akan datangnya Honda Vario 150 sebenarnya bisa dilihat dari produk sejenisnya. Dibuatnya Vario 125 sebenarnya untuk membagi pangsa pasar skuter yang dimiliki Honda. Jika saja secara ekonomi semua masyarakat di indonesia berkecukupan tentu atpm akan bermain di produk premium bukan.

Nah, Vario 125 adalah penjelmaan dari Honda PCX 125 namun dalam versi ekonomis. Alasannya mudah, hanya untuk menarik minam konsumen membelinya mengingat bagian PCX 125 sedikit banyak terdapat pada skuter terlaris honda tersebut. Sebut saja fitur seperti ISS dimana sejatinya dimiliki oleh PCX series yang kemudian dibenamkan pada vario 125. Begitu juga dengan Vario 150, tentu saja basis dapur pacu tak akan jauh berbeda dengan versi premiumnya yaitu Honda PCX 150.

Secara fitur nantinya, disinyalir Vario 150 nantinya juga akan mengadopsi sebagian dari fitur yang diterapkan pada skuter premium 150 tersebut. So, tinggal menunggu waktu nih. Entah setelah jadwal meng-injeksikan semua produk honda terlaksana di tahun 2014  terlaksana ataukah vario 150 akan turut meramaikan gelontoran produk baru honda musim depan. (fnc)

____________________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...