Yamaha Resmi Rilis New Nmax 155, Retro XSR 155 dan Trail WR155

Motomaxone.com –  Kabar itu semakin santer berhembus. Dan tak bisa dipungkiri, YIMM (Yamaha Indonesia) akhirnya merilis resmi ketiga motor itu, New Nmax 155, Retro XSR 155 dan Trail WR155.

Yamaha Resmi Rilis New Nmax 155, Retro XSR 155 dan Trail WR155

Sampai begitu ketatnya, acara peluncuran itu begitu dibuat steril. Meminimalisir bocornya foto produk sebelum acara launching dimulai. Namun tentu konsumen tidak terlalu kepo dengan hal itu.

Yang paling penting adalah 3 motor baru ini nagkring di jaringan diler diseluruh wilayah. Jadi prosesi peresmian kehadiran 3 produk yang akan menjadi senjata baru Yamaha Indonesia sejatinya hanyalah formalitas saja. Apalagi gambar produk yamaha itu sudah lebih dulu tersebar di dunia maya.

New NMAX 155 2020

Kehadirannya memang ‘sangat’ ditunggu konsumen yamaha. Meskipun model saat ini masih saja laris manis. Namun yang sudah lama bersama dengan NMAX memang memiliki rasa bosan dengan penampilannya yang tak kunjung mendapatkan update terbaru.

XSR 155

Motor berpenampilan retro ini sejatinya mendobrak tradisi. Dimana yamaha kali pertama di-era motor modern berteknologi injeksi akhirnya menghadirkan motor beraliran retro ini.

Mengusung platform mesin layaknya Vixion. Namun dengan penampilan bak motor jadul. Kehadirannya mengindikasikan kuat untuk menggoyang hadirnya Kawasaki W175 yang ternyata banyak diminati pasar meskipun tak berlimpah. XSR 155 menawarkan model jadul namun berteknologi modern (injeksi).

WR155

Begitu juga dengan Yamaha WR155. Motor garuk tanah berkapasitas 150cc ini sebenarnya sudah lama dinantikan konsumen otomotif indonesia. Setelah kawasaki cukup lama bermain. Kemudian Honda turut berkompetisi dengan CRF150L nya. Kini giliran WR155. Tak ada jaminan motor ini bisa merangsek signifikan di pasar trail 150cc namun pastinya konsumen off road juga akan memiliki rasa penasaran yang begitu besar untuk memilikinya.

Sembari menanti foto-foto resminya itu. Penulis hanya berharap Yamaha nggak kapok untuk terus memberikan produk terbaik untuk konsumen indonesia. Meskipun pangsa pasarnya tergerus sangat oleh honda. Jaringan dilernya juga sedikit demi sedikit bertumbangan. Namun jadilah seperti Valentino Rossi yang tak lelah bersaing menjadi juara meskipun tak lagi kompetitif. Jadilah pula seperti Kawasaki yang menjual kualitas agar nama besarmu kembali bangkit.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...