Yamaha Out Dari Superbike…. Melandri Gabung BMW

Usai sudah spekulasi perjalanan karir Melandri yang sempat tak menentu selepas keluarnya Tim Yamaha dari persaingan gelaran balap Superbike. Mengingat satu hal…..

Yup, Melandri secara resmi mencapai kesepakatan kontrak dengan tim WSBK BMW. Dengan Deal kontrak tersebut maka Melandri secara resmi pula menjadi partner Leon Haslam yang terlebih dahulu bergabung dengan BMW. Pun begitu, Melandri telah diberikan kesempatan untuk mencicipi garangnya mesin BMW S1000RR.

Hal tersebut disambut positif oleh Leon Haslam yang mengatakan bahwa Dia senang dengan bergabungnya Melandri menjadi rekan setimnya. Melandri akan membawa banyak pengalaman balapnya, dan itu sangat baik pengaruhnya pada kerjasama tim.

Yang perlu diketahui adalah Melandri yang sempat bergabung Yamaha di musim lalu sempat meraih sukses menyelesaikan satu musim kompetisi superbike dengan finish di urutan kedua klasemen akhir. Haslam juga mengharapkan kesuksesan BMW di tahun mendatang.

Mengingat BMW telah bekerja keras dalam meningkatkan performa disektor mesin untuk men-support secara penuh potensi balap dari duet Haslam-Melandri yang akan berlaga dimusim kompetisi 2012. Tentunya hal ini tak akan sempurna rasanya bila tv nasional tak menyiarkan kejuaraan balap WSBK 2012. Semoga. (fnc)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...