Yamaha MIO S Bakal Dibanderol di Angka 17,1 Jutaan OTR Jawa Timur !! Skuter Entry Level Dengan Headlamp LED Loh !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, Yamaha Indonesia rupanya mulai melakukan gerilya untuk membangkitkan kejayaan generasi Yamaha MIO. Setelah kekalahannya dari Honda BeAT yang hingga saat ini memimpin pasar, yamaha terus meracik berbagai ramuan untuk terus mencoba membangun kembali kejayaan MIO. Dari informasi yang admin terima, Yamaha Mio S disinyalir mulai disiapkan..

Tak tanggung-tanggung, gerilya untuk MIO S ini berskala nasional. Artinya semua jaringan diler di seluruh indonesia sudah pada tahu nih dengan rencana kehadiran Yamaha MIO S yang dipersiapkan oleh PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacture).

Rencana kehadiran Yamaha MIO S ini sedikit lebih cepat dari rencana awal yang kabarnya untuk agenda tahun 2018 seperti yang disampaikan oleh tmcblog.

Dari informasi tersebut, disinyalir kuat beberapa pekan kedepan gerilya MIO S berupa distribusi ke jaringan diler seluruh indonesia akan mulai dilakukan. Yamaha MIO S bakal siap dulu di jaringan diler sebelum di rilis resmi secara nasional. Ini masih prediksi motomaxone berkaca dari strategi yamaha sebelum-sebelumnya.

Data yang masuk ke meja redaksi menyebutkan, Yamaha MIO S ini akan dibanderol sedikit lebih murah dibandingkan varian MIO M3 berharga tertinggi. Yup, harga termahal dari varian MIO dimiliki oleh MIO M3 AKS SSS yang di jawa timur dibanderol 17,5 jutaan.

Nah MIO S dibanderol dengan harga sedikit lebih murah dari MIO M3 AKS SSS. Sedangkan untuk Yamaha MIO S ini akan dibanderol dengan harga 17,1 jutaan OTR Jawa Timur.

Meskipun demikian, menurut informasinya MIO S akan menjadi trend setter skuter matik entry level yang akan dibekali dengan headlamp berteknologi LED. WOW ? Nggak juga, diferensiasi dengan headlamp LED yang bakal di benamkan pada Yamaha MIO S memang wajib dilakukan jika memang ingin menarik hati konsumen yang saat ini sedang didominasi oleh Honda BeAT. Yamaha MIO S juga akan semakin memperbanyak varian skuter yamaha yang mengusung kapasitas mesin 125cc. (red)

catatan : foto motor diatas hanya ilustrasi, bukan MIO S yang sebenarnya.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...