Yamaha Desak Jorge Lorenzo Untuk Kepastian Kontrak…… Pengumuman Final di GP Jerez 2016 ??

motor-lorenzo-argentina-gp

Pembaca sekalian, isu kepastian Lorenzo bersama Yamaha semakin memanas di media luar. Disisi lain ada tawaran yang menggiurkan dari kubu Ducati untuk merekrut Lorenzo, namun Lorenzo sendiri terkesan menggantung kepastian apakah pindah atau bertahan di Yamaha. Apakah hasil akhirnya ?

Sebenarnya FN juga cukup mengikuti perkembangan berita tersebut…namun belum memberikan pernyataan resmi sendiri terkait spekulasi kepindahan juara bertahan motogp tersebut. Disaat banyak pihak memastikan keputusan Lorenzo untuk menerima pinangan Ducati di Austin lalu, FN mendapatkan bocoran berbeda… keputusan final Lorenzo pindah Ducati atau bertahan di Yamaha akan ditentukan di GP Jerez 2016.

Sikap menggantung Lorenzo tanpa memberikan kepastian pada tawaran kontrak baru Yamaha ternyata membuat geram pihak Yamaha sendiri. Bagaimanapun tawaran fantastis Ducati dan kompetitifnya beberapa tahun belakangan ini akan menjadi prioritas pilihan Lorenzo beberapa waktu kedepan. Hal ini juga didukung tensi persaingan dengan Rossi di dalam internal yamaha yang kembali memanas…tentunya akan sangat tepat untuk memutus kontrak.

Lin Jarvis yang terus mendesak konfirmasi Lorenzo akan perpanjangan kontrak bersama yamaha mendapati kendala serius. Jorge Lorenzo berani meminta gaji lebih tinggi… mungkin hal ini didasari dari sodoran tawaran dari Ducati. Namun sayangnya Lorenzo bukanlah batu berlian bagi yamaha. Tingkah Lorenzo yang dicaci sebagai Juara Dunia 2015 lalu sepertinya semakin memperburuk image Yamaha. Buktinya dekat saja…. Yamaha Indonesia lebih memilih Valentino Rossi yang berkunjung ke indonesia ketimbang Lorenzo….. hasilnya fantastis brosis.. gelaran acara YIMM banjir pujian karena kedatangan sang bintang.

jorge-lorenzo-ducati

Dilain pihak, Yamaha sudah memastikan untuk ancang-ancang menggaet pembalap muda lainnya sebagai tandem si gaek valentino rossi. Maverick Vinales yang moncer bersama Suzuki Ecstar tahun ini digadang-gadang sudah di lobi untuk masuk sebagai pembalap yamaha jika Lorenzo benar-benar memutuskan minggat dari yamaha yang sudah mencetak nama besarnya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Kolom Komentar