Yamaha Aerox 155 Tampil Dengan Warna Baru

 

Motomaxone.com – Yamaha meluncurkan varian warna baru untuk Aerox 155. Namun warna-warna baru ini tidak akan bisa dinikmati oleh konsumen di indonesia. Aerox 155 terbaru ini baru saja dirilis oleh Yamaha Thailand.

Disesuaikan dengan minat konsumennya. Aerox 155 baru versi thailand ini mengusung warna cerah yang bervariasi kombinasinya. Mirip-mirip konsep Aerox 155 versi Dokou yang sempat dirilis yamaha indonesia beberapa waktu yang lalu. Kombinasi warna cerah nya memang berbenturan satu sama lain.

Tentunya meskipun dikombinasikan dengan warna cerah yang berbeda-beda tapi tetap terlihat match kombinasinya.

Yang paling terlihat menarik adalah Aerox 155 versi R. Warna hijau mudah cerah dikombinasikan biru muda cerah yang dilengkapi pula warna kuning stabilo. Corak warna yang memberikan semangat tentunya.

Overall kebanyakan kombinasi warnanya memang dibuat kontras. Berbeda dengan minat konsumen indonesia saat ini yang lebih suka aksen warna nge-dof dan polos tentunya. Yang sedikit terlihat kalem adalah versi standar yang memang harus terlihat macam standar.

Yamaha Aerox 155 dibekali dengan mesin SOHC 4 klep berteknologi VVA. Menghasilkan output tenaga 14,7 hp dan torsi 13,8 Nm. Motor matik yang masuk daftar maxi skuter yamaha ini menemani NMAX bersaing dengan kompetitor dipasar matik indonesia.

Yamaha telah membekali motor matik ini dengan cukup banyak fitur. Seperti power outlet charger denganlaci  penutup, kapasitas bagasi dibawah jok mencapai 25 liter, lampu depan dan belakang sudah LED meski lampu seinnya masih bohlam, hingga hadirnya fitur starter senyap yang mengakomodir teknologi smart motor generator ala yamaha. (red)

Foto Lain :

Kolom Komentar