TVS Callisto 125 Resmi Diluncurkan di Novotel Samator Surabaya

Motomaxone.com – Hari ini (2/3) TVS melalui PT. TVS Motor Company yang mewakili PT. Peta Berkah Jaya sebagai main diler Jatim II secara resmi memperkenalkan TVS Callisto 125 untuk wilayah Jawa Timur. Motor skuter matic terbaru ini merupakan line2 up tambahan dari portofolio TVS Callisto serius dengan fitur2 menarik.

Fitur menarik yang dimaksud antara lain menawarkan bagasi super lega, jok panjang yang juga lega dengan gaya klasik Retro.

Jefry Candra selaku Manajer PT Peta Berkah Jaya ( MD JATIM II) menjelaskan bahwa Fokus Callisto 125 adalah memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk terbaru.

Callisto 110 sudah membuktikan menjadi salah satu skuter matik terungkap yang dikemas mewah dengan fitur unik sejak diperkenalkan secara resmi ke publik pada 2019 lalu. Nah kehadiran Callisto 125 memberikan pilihan dengan kelebihan dibandingkan Callisto 110.

Diniagakan secara resmi di Jawa Timur. TVS Jatim memasang banderol 24,3 juta rupiah untuk tipe Basic (warna Putih dan Abu2 gelap) sedangkan 24,9 juta rupiah untuk tipe premium (warna kuning dan mocca).

Dengan hadirnya Callisto 125, TVS membangun sebuah produk yang tangguh dengan banyak keunggulan yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi calon konsumen yang memang terus berkembang. Callisto 125 melanjutkan legacy TVS Callisto dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas dan menambah pengembangan pada merk Callisto sendiri.

Untuk produknya sendiri Callisto 125 hadir dengan aksen krom pada beberapa bagian untuk memberikan kesan premium. Didukung pula dengan penampilan mewah lampu utama LED yang cukup bergaya. Bagian lampu belakang juga dilengkapi dengan reflektor grab raih, menampilkan emblem 3D dan panel dalam yang berkesan premium.

TVS Callisto 125 ditenagai dengan mesin berkapasitas 124,8 cc, 4 tak berpendingin udara. Power maksimum mencapai 6 kW pada putaran mesin 6.500 RPM dan torsi maksimum 10,5 Nm @ 4.500 RPM.

Untuk bagian panel meternya mengusung desain semi digital dengan konsep smart alergi hingga indikator jarak tempuh rata2 dan realtime juga dihadirkan pada Callisto 125.

Dua Pembeli Pertama

Motor skutik ini juga menghadirkan suspensi yang dikirim cukup nyaman. Suspensi depan model teleskopik dan belakang monoshock dengan fitur penyesalan 3 level rebound yang dilengkapi monotube canister gas.

Bagasi lega dari Callisto 125 berkapasitas 33 liter, tvs mengalami ini adalah skuter matik pertama yang mampu membuat dua buah helm full face. Jok terpanjang dikelasnya juga menjadi kelebihan motor ini.

Teknologi injeksi Ecothrust Fuel (FI) diyakini mampu memberikan pengalaman jarak tempuh yang superior, kemampuan berakselerasi yang baik dan durabilitas kendaraan yang lebih baik. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar