LEXi LX 155 Rebut Penghargaan Best Scooter IIMS 2024

Motomaxone.com – Gelaran pameran otomotif IIMS 2024 yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta menghadirkan juara baru pada penghargaan Best Scooter IIMS 2024. Yamaha dengan produk barunya LEXi LX 155 keluar sebagai pemenang penghargaan tersebut.

LEXi LX 155 yang merupakan produk MAXI Yamaha dan satu-satunya yang mengusung fitur dek pijakan kaki rata ini sukses dalam debutnya menjadi pilihan sebagai motor matic terbaik versi IIMS 2024 sesuai dengan penilaian dari pihak Juri Penyelenggara.

LEXi LX 155 Rebut Penghargaan Best Scooter IIMS 2024

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap kehadiran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di ajang IIMS 2024. Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia.

Apresiasi juga yang tinggi kepada pihak penyelenggara atas penghargaan yang kami terima. Ini menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di kategori MAXi Yamaha yang juga direspon positif oleh para konsumen, khusunya untuk skutik MAXi terbaru kami LEXi LX 155 Series.

Respon positif juga didapatkan oleh kategori Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected yang mampu mencuri perhatian pengunjung IIMS 2024.” tutur Antonius Widiantoro Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

LEXi LX 155 Rebut Penghargaan Best Scooter IIMS 2024

LEXi LX 155 merupakan produk terbaru Yamaha (YIMM) yang dihadirkan sejak awal tahun 2024 lalu. Motor ini masuk dalam kategori MAXI Skuter Yamaha seperti halnya NMAX, Aerox 155 dan XMAX 250. Bersama Grand Filano, Fazzio yang mengusung model desain skuter classic dengan tampilan berkelas dan New R15, XSR 155 yang cukup mengungguli penjualan motor sport, LEXi LX 155 menjadi daya Tarik tersendiri bagi pengunjung untuk melihat sendiri lebih dekat dan langsung terhadap motor yang sudah naik performa dan dikemas denan tampilan baru itu.

Desain MAXI yang cenderung gambot, memang tidak pas bila Yamaha Lexi masih bertahan dengan kapasitas mesin yang masih 125 cc (versi sebelumnya). Itu mengapa untuk menjawab permintaan masyarakat, Yamaha meng-upgrade mesin menjadi 155cc dengan mesin Bluecore terbaru dan tampilan baru untuk lebih memberikan kesan proporsional pada calon konsumennya. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4649 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar