Tersandung Skandal VW Group Siap Jual Ducati, 4 Perusahaan Besar Siap Amankan Aset !!

Motomaxone.com – Masa depan Ducati kembali menjadi bahan obrolan saat ini. Pemilik ducati yaitu Volkswagen Group dikabarkan akan melepas Ducati untuk mendapatkan pemilik baru. Alhasil beberapa perusahaan besar seperti Hero Motocorp pun mulai mengantri untuk menjadi pemilik baru Ducati.

Volkswagen Group tersandung masalah skandal emisi gas buang. Hal ini menjadikan VW terpaksa melepas beberapa aset nya untuk mempertahankan perusahaan seperti Man, Scania dan kabarnya Ducati masuk list aset yang akan dijual.

Volkswagen Group merupakan korporasi yang cukup kuat. Banyak perusahaan yang menjadi bagian dari keluarga besarnya, seperti Audi, Bugatti, Lamborghini, Porsche, Bentley, Volkswagen, Scania, Man, SEAT, Skoda dan Ducati. Dari deretan perusahaan yang dikuasai tersebut, terlihat Volkswagen Group begitu ambisius, namun ambisi tersebut rupanya bakal kandas akibat skandal emisi gas buang yang dialaminya.

Desas desus bakal dijualnya Ducati menjadi sorotan banyak pihak, maklum Ducati adalah produsen motor ternama yang memiliki brand image yang sangat kuat didunia. Karena berita tersebut, beberapa perusahaan besar yang bergerak dibidang otomotif roda dua pun tertarik meminang Ducati menjadi asetnya.

Dari informasi yang admin dapatkan Hero MotoCorp, Harley Davidson, Royal Enfield, Bajaj Auto hingga beberapa perusahaan Cina tertarik untuk menjadi pemilik baru Ducati. Bukan tidak mungkin siapapun yang mampu menjadikan Ducati sebagai asetnya maka perusahaan tersebut bakal menjadi yang diperhitungkan sebagai perusahaan terbesar motor di dunia.

Namun hingga informasi ini admin buat, pihak Volkswagen Group belum memberikan pernyataan resmi apakah Ducati menjadi aset yang bakal dilepas untuk membantu menyelamatkan eksistensi perusahaan atau tidak. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan