AHM Berangkatkan 1.000 Unit Motor dan 2.300 Orang Peserta Mudik Balik Bareng Honda 2017

Motomaxone.com – Agenda mudik balik bareng honda yang diselenggarakan PT. Astra Honda Motor (AHM) akhirnya dilaksakan juga. Mudik Balik Bareng tujuan Semarang dan Yogyakarta akhirnya terselenggara pada hari Selasa lalu (20/6) yang mana rombongan mudik berangkat dari Jakarta Utara.

AHM sukses memberangkatkan 1.000 motor peserta Mudik Balik Bareng Honda dengan rincian 400 unit motor milik peserta mudik tujuan Semarang, sedangkan 600 unit motor peserta sisanya adalah tujuan Yogyakarta. Untuk mengangkut 1.000 unit motor tersebut, AHM mengerahkan 20 truk khusus untuk sepeda motor.

Berbeda dengan unit motornya, peserta mudik alias pemilik motor tidak diberangkatkan bersamaan dengan rombongan truk pengangkut motor melainkan diberangkatkan 2 hari setelahnya yaitu pada tanggal (22/6) dari AHM Plant Sunter pada pukul 5 pagi. Untuk rombongan peserta, AHM menyediakan 56 bus eksekutif untuk kenyamanan peserta mudik selama perjalanan hingga sampai tujuan.

23 bus tujuan semarang untuk mengangkut peserta mudik sebanyak 920 orang sedangkan 33 bus lainnya untuk tujuan Yogyakarta, mengangkut peserta sebanyak 1.380 orang .

Nah bukan jamannya mudik nekat pake motor dengan jarak jauh brosis, sayang nyawa sayang kesehatan sayang pula keluarga anda dengan mengikuti Mudik Balik yang aman bareng AHM. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...