Suzuki New Smash FI, Suzuki Hidupkan Kembali Legenda Motor Low Underbone

Motomaxone.com – Sudah cukup lama segmen motor bebek Suzuki Indonesia mati suri. Namun di bulan ketiga tahun 2017 ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghidupkan produk motor legendaris Suzuki Smash di kelas low underbone. Suzuki Smash ini seingat admin sempat merajai kelas Low Underbone pada tahun 2006 silam… tentu saja hal tersebut mudah dilihat. Yang banyak berkeliaran dijalanan itulah produk yang laris.. hehehe..

Di era teknologi injeksi yang sekarang ini mulai mendominasi pasar motor indonesia, PT. SIS juga telat mengemas Suzuki Smash dengan sistem pengkabutan injeksi. Yup nama barunya adalah Suzuki New Smash FI.

Siap bersaing kembali di segmen low underbone, Suzuki membekali New Smash FI ini dengan keunggulan performa hingga efisiensi konsumsi bahan bakar yang diklaim irit untuk penggunaan harian sesuai dengan tagline yang diusung yaitu “Tarikannya Dahsyat”.

Dihadirkannya kembali Suzuki Smash yang sekarang dilengkapi dengan injeksi ini ternyata merupakan keinginan pasar yang cukup tinggi, terutama di daerah. Suzuki pun mulai melihat target market yang cukup potensial yaitu didaerah dengan peronomiannya yang sedang mengalami peningkatan, seperti di Kalimantan, Sulawesi hingga Indonesia Timur.

Suzuki New Smash FI ini dibekali dengan kapasitas mesin 115cc dengan LeaP Teknologi yaitu Ringan, Efisien dan Powerfull. Teknologi LeaP ini diklaim oleh suzuki minim gesekan dan memiliki tingkat kebisingan yang rendah. Jadi New Smash FI ini bakalan semakin handal untuk bersaing dengan kompetitor di kelas sejenis.

Bermain dikelas motor bebek, New Smash FI dibekali suzuki dengan bagasi dibawah jok yang cukup lega, 8 liter bagasi barang brosis. Sedangkan untuk kapasitas bahan bakar sebesar 3,7 liter, terlihat cukup kecil untuk ukuran low underbone yang biasanya mematok space di angka 4 literan. Kembali diproduksi untuk pasar indonesia, suzuki membidik target penjualan New Smash FI sebanyak 500 unit per bulan.

Bagaimana dengan distribusinya ?

Suzuki cukup tanggap dengan tren pasar yang nggak mau di PHP-in xixixixi… hal ini dibuktikan dari komitmen suzuki yang akan melakukan distribusi produk mulai pertengahan maret 2017 ini ke semua diler suzuki di seluruh indonesia.

Kembali meramaikan kelas motor bebek dikelas terendah, Suzuki menghadirkan 2 tipe untuk New Smash FI ini. Yaitu New Smash FI SR dan New Smash FI R.

New Smash FI SR memiliki ciri penggunaan velg palang atau racing, sedangkan New Smash FI R dibekali dengan velg jeruji / spoke wheel. Sedangkan untuk varian warna dari 2 tipe tersebut diatas memiliki 3 varian warna yang sama antara 2 tipe tersebut.

HARGA OTR JAKARTA 2017

New Smash FI SR = Rp 13.650.000,-

New Smash FI R = Rp 12.850.000,-

Nah ini dia 3 varian warna Suzuki New Smash FI SR :

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...