PT. STSJ Launching Resmi Yamaha AEROX 155 VVA Untuk Jawa Timur, Kalimantan dan NTT

Motomaxone.com – Akhir pekan minggu kemarin, admin menghadiri undangan Launching Yamaha AEROX 155 VVA yang diselenggarakan PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main diler Yamaha di wilayah Jawa Timur dan beberapa daerah di indonesia wilayah timur. Bertempat di hall Royal Plaza Surabaya, antusiasmenya G.E.N.D.E.N.G Tenan broh…….

Di acara launching tersebut, tidak ada formalitas press conference seperti biasanya yamaha mengadakannya pada produk terdahulu. Antusiasme pengunjung Royal Plaza Surabaya langsung memadati pameran Yamaha Aerox 155 VVA ini. Terlihat dari pantauan admin, dari admin datang sekitar jam 6 kurang (sore) satu persatu pengunjung menghampiri.

Semakin malam semakin ramai, Yamaha AEROX 155 VVA sukses membuat KEPO pengunjung untuk melihat lebih dekat skuter matic sport premium andalan baru dari Yamaha Indonesia ini.

Beberapa agenda acara pada launching Yamaha AEROX 155 VVA ini begitu menarik perhatian pengunjung mall tersebut. Diantaranya adalah dibukanya antrian pembelian Yamaha AEROX 155 VVA berhadiah langsung GIFT BOX berupa undian yang berisi jam tangan keren dari G-Shock Original hingga Pit Shirt Yamaha MotoGP Original. Hadiah berbentuk GIFT BOX ini diperuntukkan bagi 20 pembeli ditempat saat itu yang beruntung, sedangkan 30 pembeli dari total target 50 pembeli mendapatkan Original Speaker JBL.

Sayangnya, pada acara tersebut memang sangat terbatas secara waktunya brosis. Lha wong target waktu pembelian hanya dibatasi dari jam 7 hingga 9 malam. Saat admin meninggalkan event karena sudah selesai melakukan liputan, total sudah ada 30 pembeli terdaftar.

Jangan tanya bagaimana mengularnya antrian pembelian Yamaha AEROX 155 VVA di Royal Plaza kemarin. Bener-bener mirip antrian teller bank broh… karena begitu sesaknya oleh pengunjung, admin pun mendokumentasikannya lebih banyak dari lantai 2 sehingga pengambilan gambar lebih leluasa.

Tak hanya antrian pembelian Yamaha AEROX 155 VVA yang sangat seru, namun acara lainnya juga tak kalah menarik. Dua SPG bule dari Uzbekistan yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata pengunjung mall royal plaza pun diserbu oleh pengunjung yang begitu antusias ingin foto bareng bersama Yamaha AEROX 155 VVA.

Tak lupa, robot replika gundam bertema AEROX 155 VVA juga di pajang di tengah tempat pameran, bersanding dengan Yamaha AEROX 155 VVA tipe-R berwarna biru. Sontak, Robot AEROX 155 ini pun diserbu oleh anak-anak dan juga orang-orang dewasa untuk foto bersama… hmm robotnya nggak ingin kalah dengan SPG Bule nih….

Demand market Yamaha AEROX 155 VVA memang diluar dugaan. Dari data yang admin terima, selama sepekan pameran Yamaha AEROX 155 VVA yang diselenggarakan Yamaha Jatim menunjukkan hasil penjualan yang memuaskan. AEROX 155 VVA sukses terjual sebanyak 175 unit, catatan penjualan ini belum termasuk pembelian unit AEROX 155 VVA di hari minggu itu ya bro.. sedangkan total penjualan Yamaha Jatim sendiri untuk Yamaha AEROX 155 VVA sudah mencapai 249 unit.

So, kehadiran Yamaha AEROX 155 VVA patut diwaspadai oleh produk kompetitor. Mengingat Yamaha AEROX 155 VVA mengusung banyak diferensiasi dibandingkan lawan terdekatnya. Sepertinya Yamaha AEROX 155 VVA akan menjadi titik kebangkitan kelas matic yamaha tahun ini. (red)

GALERI FOTO :

Kolom Komentar