Sponsor Plat Merah Mejeng di Ducati Gresini MotoGP

YAMAAF

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian. Tim MotoGP musim 2022 yaitu Ducati Gresini Racing MotoGP terus mendapatkan support sponsor dari Indonesia. Terbaru, ‘Wonderfull Indonesia’ itu pun menghiasi Ducati Desmosedici GP21.

Ducati Gresini akan diperkuat oleh Bastianini dan Giannantonio musim 2022 ini. Tanpa sponsor utama, tim ini banyak dimanfaatkan oleh sponsor asal Indonesia untuk membanjiri dukungan pada tahun ini. Dan kini tim ini akan menjadi Brand Ambassador dari Kementerian Pariwisata Indonesia.

Wonderfull Indonesia, slogan milik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu kini juga menjadi bagian dari sponsor yang mendukung Gresini Racing Team MotoGP. Hubungan kemitraan yang mencatut nama plat merah ini tentu tak lepas dari sponsor asal Indonesia lain yang lebih dulu menjalin hubungan kerjasama.

Dan ternyata kerjasama dengan beberapa sponsor swasta tersebut ada yang berjalan sejak lama, hingga 10 tahun lamanya.

“Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia sangat senang dengan kerjasama yang kami lakukan dengan Gresini Racing ini.  Kolaborasi yang akan dilakukan antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dengan Gresini Racing diharapkan dapat mengangkat kegiatan promosi pariwisata Indonesia yang akan meningkatkan kesadaran industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia secara global.” tutur Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno.

Mengingat Indonesia juga bakalan tampil dengan sirkuit barunya yaitu Sirkuit Mandalika tentu keputusan Kementerian Pariwisata melakukan endorse kepada tim MotoGP Ducati Gresini bisa dimaklumi untuk meningkatkan dan lebih mengenalkan pariwisata Indonesia dimata dunia internasional.  (F4)

Kolom Komentar