Race GP Motegi, Dobel Juara Bertahan. Lorenzo Mantabkan Juara seri Motegi, Marquez Kukuhkan Juara Dunia 2014

image

GP Motegi jepang menjadi seri balap motogp 2014 yang cukup seru. meskipun tak banyak overtake yang tercipta namun setidaknya bisa membuat sorak sorai publik motegi hari ini.


Dovi yang digadang bakal mencetak sejarah baru bagi Ducati, melempem sejak start dimulai. Kalah start dari Rossi yang langsung melesat didepan sebenarnya Dovi bisa bertahan di posisi ke 2. Beberapa lap berlalu, Lorenzo mendekat dan sukses mendahului Dovi. Ducati nihil.

image

Rossi yang sukses menjaga jarak didepan tak sesuai harapan pendukungnya. Seiring lap berganti, Lorenzo bahkan mampu mendekat dan akhirnya rossi di overtake. Melorot ke posisi 2 tak membuat motivasi berlipat. Dovi yang tepat di posisi 3 pun tak beranjak.

Giliran Honda beraksi, berlahan pasti meski tak mendominasi, Marquez naik posisi menggantikan dovi di tempat ke 3. Tak hanya puas disana, Marquez bahkan menempel ketat Rossi. Disini sedikit duel tersaji antara keduanya, yang berakhir Rossi harus akui kekuatan RC213V milik Marquez.

image

Lorenzo 1, Marquez 2 dan Rossi 3. Posisi tersebut cukup awet hingga garis finish.

Marquez yang sukses didepan Pedrosa kali ini mengukuhkan dan mengunci gelar Juara Dunia MotoGP 2014. Torehan tersebut tak sampai disini, rekor juara dunia marquez bahkan memecahkan rekor juara termuda yang dipegang oleh Mike Hailwood.

Jorge Lorenzo pun ingin kalah. Kuat bertahan di posisi pertama, Lorenzo sukses menjuara  seri GP Motegi 2014 sekaligus menjadi juara bertahan GP motegi dimana tahun lalu dirinya juga menjadi juara seri di motegi ini. (fnc)

_________________

Related Posts :

4 Comments

Kolom Komentar