Piaggio Indonesia Tak Akan Bermain di Pasar Vespa Murah !!

vespa-px-150

Pangsa pasar roda dua indonesia semakin lama banyak diminati, apalagi jika menawarkan harga murah dengan kualitas terjangkau, pasti bakal laris dipasaran. Namun tidak begitu halnya dengan yang diterapkan oleh Piaggio Indonesia.

Sebagai brand yang cukup lama menyajikan skuter, saat ini Piaggio turut pula mengusung model matic pada semua jajajan produk skuternya. Jika banyak atpm yang berlomba memberikan paket hemat untuk produk yang dijualnya guna meraup keuntungan lebih baik maka Piaggio bertindak sebaliknya.

Trademark Vespa sebagai motor premium akan tetap dipertahankan, sehingga sesuatu yang tidak mungkin untuk turut berkompetisi di kelas murah produk skuter matic. Mengingat tren konsumen Piaggio sendiri memang lebih laris untuk penjualan skuter 150cc dibandingkan kapasitas mesin lebih rendah dan lebih murah yang malah kurang laku dipasaran,

Menurut data Piaggio Indonesia, Vespa dengan cc lebih besar malah lebih diminati meskipun secara banderol harganya memang lebih mahal ketimbang skuter lokal. So, hal tersebut menjadikan Piaggio sendiri berkeyakinan bahwa pangsa pasar vespa modern sudah terbentuk dan tak perlu perfikir bermain di pasar motor murah. (fnc)

____________

Related Post :

7 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...