MotoGP : Movistar Yamaha Rilis Resmi Livery YZR-M1 2016 di Barcelona… Tak Cukup Meriah Untuk Juara Bertahan !!

Yamaha MotoGP 17

Pembaca sekalian, babak baru MotoGP 2016 dimulai oleh Movistar Yamaha MotoGP. Tak membuat acara yang cukup megah rupanya, peluncuran resmi Movistar Yamaha MotoGP ditempatkan di Barcelona. Tentu saja motor Prototype yang dipajang ini belum lah mencapai kesempurnaan untuk siap dalam kompetisi MotoGP 2016 mendatang.

Yamaha YZR-M1 2016 terus mendapatkan pengembangan yang dilakukan oleh semua tim. Baik Tim dari Italia Valentino Rossi dan Tim Spanyol Jorge Lorenzo. Meskipun mengusung bendera yang berbeda, apapun kesuksesan keduanya tetap akan mengusung satu bendera Yamaha.

Yamaha MotoGP 11

Sebuah keberuntungan bagi Movistar Yamaha MotoGP yang tahun ini masih memiliki duet tim terbaiknya, meskipun didalam hati kedua pembalap masih belum ada kata akur dalam persaingan juara.

Yamaha MotoGP 13

Drama persaingan keduana di 2015 lalu harus dilupakan sejenak meskipun membekas sebagai sejarah persaingan yang menyesakkan bagi Valentino Rossi. Namun dengan diluncurkannya Livery Movistar terbaru 2016, tentu saja komitmen kedua pembalap akan kembali ke jalur positif. The Doctor Sang Legenda MotoGP sekalgus Sang Juara Dunia 9x ditemani dengan Juara Bertahan sekaligus Juara Dunia 5x Jorge Lorenzo akan kembali memberikan kejutan kompetisi 2016 mendatang.

Yamaha MotoGP 12

Tak ada yang berbeda dari Livery Movistar Yamaha 2016. Yang berbeda hanyalah semangat baru untuk bersaing lebih sehat melawan tim kuat lainnya, begitu juga dengan sesama kubu yamaha sendiri. (~FN)

note : bagi yang menginginkan pic pertama (Lorenzo Grayscale – Rossi Colour) dengan resolusi besar dan tanpa watermark.. kirim email ke redaksi ya brosis.

3 Comments

Kolom Komentar