Niat Yamaha Xabre di Distribusikan, Truk Pengangkut Nyebur ke Parit

Yamaha Xabre Jatuh ke sawah

Motor baru Yamaha di Thailand, tiba-tiba mengalami kejadian naas. Unit motor baru sejatinya melalui proses distribusi barang dari main dealer ke masing-masing dealer didaerah. Tentu saja perjalanan tersebut biasa memakan waktu meski nantinya akan sampai dengan tanpa kendala. Namun tidak begitu halnya dengan truk pengangkut motor baru di thailand ini.

Dari informasi yang FN dapatkan, sebuah kecelakaan terjadi di sekitar area Phanom. Sebuah truk angkutan barang yang mendistribusikan motor baru yamaha harus terperosot ke parit. Alih-alih motor-motor tersebut bisa diselamatkan, malah unit baru macam Yamaha M-Slaz, Fino dan beberapa unit lainnya ikut ‘nyungsep’ kedalam parit (sawah).

Yamaha Xabre Jatuh ke sawah 2

Ada yang mengalami pecah body, ada juga yang sebelumnya baru dan bersih berubah penuh dengan lumpur. Didiuga Sopir truk mengantuk sehingga truk yang dikendarai bermuatan motor-motor baru yang siap dijual itu ikut terjatuh bersama dengan truknya.

Meskipun demikian, sebagian unit motor selamat karena pegangan tali ke teralis box truk tertali dengan kuat salah satunya motor yang aman adalah Yamaha R15. (~FN)

Kolom Komentar