Modifikasi Xabre 150 Pasang Sein LED Tempel…. Lebih Stylish Solusi Penggemar Lepas Spakbor Belakang !!!

Sein Lamp Mod Xabre 150
Pembaca sekalian, sesuai dengan kodratnya yang menyandang motor fashion sport sepertinya beberapa tahun kedepan Xabre 150 akan menjadi produk yang paling diminati dalam urusan modifikasi baik itu modif performa ataupun pernak pernik aksesorisnya. Untuk kali ini bahasan FN adalah modifikasi sektor kelistrikan..

Xabre 150 memang baru proses inden di indonesia namun di thailand produk ini sudah bejibun dimodifikasi berbagai model. Salah satunya yang paling digemari adalah Lampu LED Sein Tempel. Terkadang banyak konsumen yang tidak menghendaki adanya spakbor belakang pada motornya… berjuta alasan agar tunggangannya berkesan lebih racy…lebih sporty dengan lebih menitik beratkan pada ‘memamerkan’ bagian buritan yang meruncing.

Dengan tanpa spakbor belakang menurut mereka akan membuat kesan tampilan motor lebih stylish. Namun masing-masing konsumen biasanya sedikit kerepotan saat harus menggantikan fungsi lampu sein yang pada kondisi standar include terpasang pada bagian spakbor belakang. Masak iya lampu sein nya aja yang dipotong ? malah nggak bikin keren kan bro?

Itulah mengapa part modifikasi berupa Sein Tempel dengan mengusung teknologi LED biasa diaplikasikan. Secara dimensi lebih ringkas, lebih ringan dan bisa ditempatkan dimana saja dengan metode ‘tempel’, bisa dengan double tip atau lem tembak agak sedikit lebih permanen.

Sein Lamp Mod Xabre 150_2

Nah dari berbagai macam model Sein LED Tempel yang beredar dipasaran FN begitu sreg dengan sein LED tempel pada Xabre 150 kali ini. Modelnya simpel, hanya berupa garis tipis yang diletakkan tepat di samping kanan dan kiri dari Stop Lamp efek dari tidak adanya dudukan sein pada spakbor. Untuk nyalanya juga cukup terang dan secara desain jadi mirip dengan moped yang mana Stop Lamp dan Sein didesain menyatu.

Alhasil meskipun minus spakbor, tidak menjadi cukup masalah untuk tetap mengaplikasikan sein lamp karena tetap safety di jalan. Namun hal menjadi kekurangan disini adalah fungsi penahan cipratan air kala musim hujan seperti sekarang tidak ada brosis… kalau ditambahkan dengan mud guard ala Pulsar 200NS atau Ducati Diavel bisa lebih ganteng tuh Xabre 150… tetap modif namun tidak mengurangi fungsi. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

4 Comments

Kolom Komentar