Modifikasi CBR250RR Blue Shark The Doctor … Ide Kolaborasi Honda dan Rossi !!

MOTOMAXONE – Decals yang satu ini sebenarnya sangat banyak digunakan sebagai ide modifikasi stiker atau striping. Namun memang banyak variasi yang bisa dilakukan sesuai dengan warna yang selaras dengan motornya ataupun yang disukai oleh pemilik motor.

Decal blue shark ini terinspirasi dari model helm bergambar hiu milik valentino rossi. Terinspirasi dari sang maestro balap motor dunia inilah, CBR250RR yang sejatinya tidak memiliki dasar warna biru ini dilabur sepenuhnya dengan warna biru muda.

Tak lupa grafis bergambar hiu yang memperlihatkan gigi tajamnya memberikan kesan dramatis pada decal yang satu ini. Bagi saya penulis, memang sah-sah saja mengusung decal yang berbeda seperti ini, namun dari pengalaman, rasa bosan biasanya mudah datang saat kondisi standar motor sudah diubah-ubah.

Setidaknya, si pemilik motor CBR250RR ini mencoba tampil berbeda dijalanan dengan mengusung decal yang tidak banyak menjadi pilihan ini. Ibarat mencoba menyamakan persepsi antara Hiu dan CBR250RR yang sama-sama ganas di habitat masing-masing. Kalau Blue Shark lebih garang di lautan, sedangkan CBR250RR lebih ganas di lintasan aspal. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan