Modifikasi All New CB150R 2016…. Minimalis Gold Bikin Tampilan Lebih Elegan

Modifikasi CB150R - Black-Gold Police

Mengawali bahasan hari ini, FN akan mengangkat tema modifikasi CB150R 2016, salah satu varian All New CB150R yang kurang memikat hati adalah varian warna hitam. Bukan karena apa, kombinasi warna yang ditonjolkan pada varian ini terlalu dominan dibagian hitamnya, sehingga striping yang digunakan pun seperti kalah dengan dominasi warna body secara keseluruhan.

Namun tidak dengan pemilik All New CB150R yang satu ini brosis. Striping bawaan pabrik di tanggalkan untuk semakin membuat kesan bersih pada dominasi warna hitam yang dimiliki oleh si motor. Nah untuk membuat kesan kalem dan elegan, beberapa part yang menonjolkan penyegaran pada edisi ke 2….

Seperti apa nih konsep modifikasinya ?? Cukup simple brosis, printilan part yang berkesan kurang dianggap terlihat menjadi bidikan untuk ditonjolkan. Seperti behel belakang yang sebenarnya berwarna hitam, dijadikan lebih nampak dengan tema Gold. Tak hanya itu, footsptep belakang pun juga menjadi bagian yang tak luput dari aksen warna Gold.

Selanjutnya yang menarik adalah Sambungan rangka ke bagian blok mesin bagian bawah juga tiba-tiba menonjol akibat diberikan aksen warna Gold. Sebagai penyempurna aliran modifikasi yang cukup minimalis dan elegan ini, footstep underbone alias FSUB menjadi menu wajib untuk modifikasi tampilan yang lebih sporty.. namun tentunya pemilihan warnanya pun juga disesuaikan dengan tema yang diusung. Minimalis Gold.

Bagian yang menjadi menarik lainnya adalah pengecatan bagian velg. Kurang tahu pasti detailnya apakah hanya bermainan scotlite atau memang full cat ya. Namun kombinas warna velg yang didominasi dengan warna putih dan diberikan aksen tegas hitam-gold membuat All New CB150R yang satu ini semakin terlihat modis.

Untuk menunjang itu semua, sektor ban dibuat lebih gambot dari kondisi standar. Spion dipasang dengan dimensi lebih pendek dari model standar. Nah tentunya spakbor depan bakal terlihat kekecilan nantinya. Itu mengapa spakbor depan pun diubah dengan mengaplikasikan spakbor depan yang sepertinya merupakan model Ninja 250 Karbu. Dengan modifikasi minimalis ini pun membuktikan New CB150R menjadi lebih cakep dari bawaah pabrik. Hehe.. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Kolom Komentar