Modifikasi Xabre 150 Raptor Black… Tampil Garang dan Mewah Dengan Sentuhan Minimalis

xabre modif red-black raptor

Pembaca sekalian, sisi modifikasi memang tak bisa dihindari oleh para pemilik kendaaraan baik mobil maupun motor. Tak terkecuali Xabre 150 yang merupakan naked bike terbaru andalan yamaha ini yang tampilan modif nya membuat terpikat.

FN menyebut modifikasi yang satu ini sebagai Xabre 150 Black Raptor hehe… lha wong kombinasi warna mirip sekali dengan New CB 150R Raptor Black yang melabur bagian rangka dengan warna merah. Nah untuk modifikasi Xabre 150 yang satu ini tak kalah keren.

Tampilannya semakin garang dengan kombinasi hitam doff diseluruh bodynya, yang kemudian ditambahkan aksen merah pada cutting stiker bodynya. Tak lupa beberapa part aksesoris mempercantik tampilannya dengan pernik warna yang diselaraskan dengan aksen warna merah.

Tak hanya itu brosis, bagian kaliper depan yang sekilas FN identifikasi merupakan buatan Brembo juga dijejalkan untuk membuat Xabre 150 ini lebih terlihat mewah. Tampilan gold suspensi USD juga ditanggalkan broh… si empunya rupanya lebih memilih kelir warna hitam semi chrome untuk aksen hitam mengkilap dari kejauhan. Jadi warna Gold pada suspensi USD nya tidak lagi membuat kontras pemandangan keseluruhan dari modifikasi tersebut.

Satu hal yang lagi yang membuat FN cukup tertarik adalah cover knalpot CB650F yang diaplikasikan pada Xabre 150 yang satu ini. Material pipa knalpot nya pun sepertinya bukan bahan murahan, sehingga membuat kesan mewah bak streetfighter berharga ratusan juta rupiah. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...