VIDEO Suzuki Satria FU 150 FI Sound Test Review……. Tinggalkan Suara Garing Ala Satria Karbu

rpm top satria fu fi 2

Beberapa ulasan Suzuki Satria FU 150 FI memang cukup banyak menghiasi dunai blogsphere akhir-akhir ini, karena tak terlepas pada kontribusi Suzuki sendiri yang tidak lagi menutup mata akan feedback positif dari para blogger yang sudah melakukan test ride… termasuk FN sendiri yang diberikan amanah.. meskipun dalam ulasan FN tak akan menutupi kekurangan produknya.

Tentunya beberapa pembaca masih akan penasaran dengan wujud Satria FU 150 FI. Karena mungkin selama ini pembaca sendiri hanya melihat produk nya secara sekilas itupun dalam bentuk gambar. FN sendiri sudah pernah memberikan pernyataan, bukan hanya tampilannya yang baru namun Satria FU 150 FI juga baru dalam teknologi mesinnya.

Begitu juga dengan suara mesin yang dihasilkan. Benar-benar akan berbeda dengan Satria FU 150 KARBU. Dari sensasi suaranya…  Suzuki Satria FU 150 FI lebih gahar dengan bunyi khas ala motor 250cc. Berbeda dengan versi karbu yang kurang ngebass dan terkesan garing dan nyempreng.

Secara Engine Sound Satria FU 150 FI sudah tak lagi didominasi dengan suara khas garing ala knalpot satria karbu. Melainkan katalik converter lebih memberikan suara halus pada output knalpot. Sedangkan suara khas malah datang dari mesin DOHC 150cc yang dibekali dengan sistem injeksi.

Berikut FN membuat ulasan singkat untuk Engine Sound Satria FU 150 FI. Juga memberikan sedikit bukti bahwa limiter rpm yang mencapai 13 ribu rpm tentunya dalam bentuk video. Ya iyalah… masak iya pengen memberikan review suara Satria FU 150 FI namun hanya menampilkan gambar ? hehehe…  semoga bermanfaat. (~FN)

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...