Mesin Motor Bergaya Retro Yamaha XS650 Dibanderol Seharga Ninja 150 RR

Yamaha XS 650 otobikers

Terkadang membangun motor impian menjadi hal yang tak ternilai harga nya untuk seorang pehobi. Berbeda dengan admin yang hanya memanfaatkan motor untuk mobilisasi sehari-hari. Bahkan saking hobinya, biasa restorasi motor lama pun dilakoni. Seperti mesin Yamaha XS650 yang satu ini… gelondongan mesin yang diberi label harga 37 juta rupiah…. wow………

Yamaha XS650 termasuk salah satu motor langka yang sudah tidak diproduksi kembali. Mengusung gaya retro motor ini diproduksi mulai tahun 1978 hingga 1985 yang akhirnya stop produksi. Kapasitas mesinnya 500cc dengan kontruksi mesin 2 silinder segaris. Motor ini sama legendarisnya dengan CB butut yang mungkin sudah ditinggalkan banyak konsumen muda yang lebih memilih produk sporty.

Nah tentu saja momen menemukan mesin Yamaha XS650 ini begitu langka dari salah satu penjualan online. Eiiitsssss… jangan mengira 37 juta rupiah tersebut adalah harga motornya brosis… maaf anda salah..

Harga 37 juta rupiah adalah harga mesin yamaha XS650 saja. Dalam keterangan mesin masih normal dan bisa menyala. Sedangkan untuk sistem pengapian tetap seperti standarnya menggunakan CDI. Bagi orang awam memang kelewat mahal, namun tidak untuk pehobi yang berminat melakukan restorasi produk yang bersangkutan… bakal asyik jika menggunakan tubuh bergaya retro ala honda CB yang lama.

Yamaha XS650a

Bagi mereka pehobi motor retro, bolehlah motor bergaya jadul namun dijalanan cukup mumpuni diajak lari… bahkan mengasapi motor-motor baru dengan fitur yang serba keren. Hehehe.. (red)

 

 

One Comment

Kolom Komentar