Memetik Hikmah Kecelakaan Pengendara Yamaha Y15Z Hingga Kaki Putus, Prioritas Keselamatan dan Ingat Keluarga Brosis….. !!!

Laka Rider Yamaha Y15Z Kaki Patah2

Semakin hari kendaraan bertambah, terutama sepeda motor yang menjadi transportasi favorit masyrakat. Peningkatan kewaspadaan menjadi syarat mutlak pengendara di jalanan yang begitu kejam tanpa belas kasih. Seperti kecelakaan yang menimpa pengendara Yamaha Y15Z di negeri tetangga malaysia ini…

Si rider ini harus rela kehilangan kaki kanannya akibat kecelakaan yang terjadi. Terlihat ada 2 motor Y15Z berlivery movistar yang terlibat kecelakaan karena dari foto terlihat kedua motor ini sama-sama mengalami kerusakan yang parah.

Beberapa anggota forum online malah mengira kecelakaan ini terjadi di indonesia, setelah Oto-B telusuri dari papan nama daerah yang terlihat ternyata berlokasi di Negeri Sembilan Malaysia.

Bukan siapa yang mengalami kecelakaan atau motor apa yang mengalami kerusakan. Namun apa yang terjadi biasanya merupakan dampak attitude berkendara kita di jalan raya. Kadang kala Oto-B diminta ngebut, bagi Oto-B sendiri ngebut (berkendara dalam kecepatan tinggi) boleh-boleh saja asalnya tetap aman dan harus memiliki nilai urgensi yang nyata.

Laka Rider Yamaha Y15Z Kaki Patah5

Terkadang dengan kondisi jalalanan yang bikin sumpek akibat kemacetan dimana-mana , belum lagi menghadapi attitude pengendara yang sruntulan… ingin rasanya membalas. Tapi itu tentu tidak menyelesaikan masalah…. emosi sih boleh saja asal gak kebablasan. So, memetik hikmah dari kejadian yang menimpa rider MX King Movistar kali ini, Oto-B hanya ingin berbagi nasihat… meningkatkan laju kecepatan kendaraan hanya akan meningkatkan resiko kecelekaan yang akan menimpa kita nantinya. (~FN)

One Comment

Kolom Komentar