Mencari Berkah, AAGym Lelang BMW 310 GS Kesayangan Untuk Bangun Masjid

Motomaxone.com – Pilihan penuh berkah. Itu yang dilakukan oleh kyai kondang KH. Abdullah Gymnastiar. Untuk mewujudkan membangun masjid, AA Gym pun rela melepas motor adventure kesayangannya BMW 310 GS.

Mencari Berkah, AAGym Lelang BMW 310 GS Kesayangan Untuk Bangun Masjid

Motor yang mengusung brand ternama asal Jerman itupun dijual dengan melalui sistem lelang. Lelangnya pun simpel, hanya melalui akun istagram milik beliau. Yang dimulai sejak hari rabu tanggal 2 September 2020.

BMW 310 GS milik AAGym adalah lansiran tahun 2019. Namun jarak tempuhnya masih dikisaran 1000 km. Menurut beliau sebagai motor adventiure motor ini cocok digunakan untuk touring. Tak lupa beliau menambahkan nilai silaturahmi pada kata touring tersebut.

“Alhamdulilah Allah menitipkan ini sebagai rezeki untuk Aa dan kali ini akan dilelang,” ungkapnya  dalam unggahan video tersebut. Lelang nya sendiri akan diselenggarakan selama satu minggu.

Seluruh hasil penjualan akan diwakafkan untuk pembangunan masjid yang berada dipesantren beliau di Kecamatan Parongpon Bandung (Barat). Kondisinya sendiri tentu masih sangat bagus bisa dilihat dari jarak tempuh yang masih 1000 kilometer saja.

Secara spesifikasi teknis, BMW 310 GS identik dengan BMW G310R. Mengusung sasis (rangka) Tubular Steeel Frame. Mesinnya 313cc satu silinder, DOHC 4 Klep dengan output tenaga 34 PS dan torsi maksimum di 28 Nm.

Periode lelang sendiri masih belum ditutup. Per tanggal 2 September 2020 kemarin, sudah ada yang menawar sebesar 220 juta rupiah menurut AAGym. Tentunya motor ini memiliki sisi historis nya sendiri sehingga harga lelang nya pun lebih tinggi ketimbang harga asli dari showroom jual belinya. (red)

Kolom Komentar