yamaha

Marc Marquez Kecelakaan Hebat di Sesi Warm-Up GP Mandalika, Masih Jalani Perawatan Medis

yamaha

Motomaxone.com – Sesi pemanasan atau Warm Up GP Mandalika terusik kabar buruk. Marc Marquez sekali lagi kembali mengalami kecelakaan. Kali ini kecelakaan lebih hebat.

Motornya yaitu Honda RC213V rusak cukup serius. Tapi Marc Marquez dalam kondisi baik-baik saja meskipun masih dibutukan waktu lebih lama untuk pulih dan melanjutkan sesi balapan nya nanti. Dari pengamatan penulis kecelakaan ini mirip kecelakaan di era MotoGP 800cc yang pernah dialami Valentino Rossi di Mugello Italia 2010 yang nyaris menghancurkan karirnya.

Highside era 800cc itu kini dialami Marc Marquez di tikungan ke 7, padahal waktu warm up menyisakan satu menit saja.

Marquez sempat terpelanting ke udara bersama motornya. Marquez diketahui sesegera mungkin dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan Helikopter SAR.

Kecelakaan yang dialami Marc Marquez kali ini adalah yang ketiga sepanjang penyelenggaraan MotoGP sejak 18 – 20 maret 2022. Tikungan ke 13, ke 12 dan ke 7 adalah 3 tikungan dimana Marquez mengalami kecelakaan di GP Mandalika Indonesia.

Disela padatnya fans motor honda dan fans motogp, Marc Marquez rupanya kurang beruntung untuk memberikan hiburan bagi penggemar motor Honda melalui sirkuit Mandalika ini. (F4)

Kolom Komentar