Marc Marquez dan Tim Repsol Honda Tiba di Jakarta, Besok Siap Beraksi di Sirkuit Sentul Bro…

marquez-tiba-di-jakarta-2016

Pembaca sekalian, Marc Marquez dan tim repsol honda tiba di jakarta. rencana kehadiran Marc Marquez ke indonesia sepertinya tinggal menunggu beberapa jam lagi nih. Menurut kabar yang admin terima, selepas balapan di GP Australia akhir pekan kemarin, Marquez dan tim sudah tiba di jakarta.

Tiba di bandara soekarno hatta, menurut rencana besok Marc Marquez akan tampil di sirkuit sentul untuk mengikuti serangkaian acara yang diselenggarakan oleh AHM selaku pemegang merk honda di indonesia.

Tentunya kehadiran Marc Marquez ini begitu dinantikan oleh fans honda di indonesia. Apalagi titel juara dunia motogp 2016 sudah berada di tangan, namun sayang hadirnya ke indonesia kali ini kurang sempurna karena Marc Marquez cukup mengecewakan saat gagal finish di GP Australia minggu kemarin.

Gagal nya Marquez mencapai finish dikarenakan kecelakaan parah motor yang dikendarainya sehingga tak bisa melanjutkan balapan. Kegagalan di GP Australia di akui Marc Marquez sebagai kesalahannya yang dilakukannya sendiri. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...