Launching Resmi Yamaha R25 Sutos Surabaya, 50 Pembeli Pertama Tanpa Inden Bro……..

image
Yamaha R25

Akhir pekan yang menyenangkan tentunya bersama dengan keluarga. Nah, yamaha ada gawe nih, launching resmi Yamaha YZF-R25 di surabaya.


Acara yang diadakan hari ini di SUTOS (Surabaya Town Square) ini memang tak seperti biasanya. Fncounter.com sendiri yang biasa mendapat undangan STSJ kali ini nggak ada undangan.. begitu juga dengan rekan blogger otomotif jatim yang lain.

Nah.. apa yang ditawarkan dalam acara peluncuran resmi Yamaha R25 di jawa timur ini? Menurut keterangan kang Majid yang merupakan rekan blogger sekaligus internal STSJ sendiri menyatakan akan ada pelayaan spesial untuk konsumen R25.

Yup, menurut beliau.. di Sutos saat ini telah disediakan Yamaha R25 sebanyak 50 unit. Unit motor ini diperuntukkan bagi 50 pembeli pertama Yamaha R25 di Jatim tanpa perlu susah proses inden.

So, jika brosis adalah diantara 50 pembeli Yamaha R25 yang digelar di Sutos Surabaya maka unit motor langsung bisa brosis bawa pulang tuh. Nggak perlu inden online… apalagi inden dealer…. langsung bungkus… (fnc)

__________________

Related Post  :

2 Comments

Kolom Komentar