Konsep Modifikasi Honda ADV 150 Orange-Hitam Seperti Ini Menarik !!

Motomaxone.com – Popularitas Honda ADV 150 meningkat tajam sejak dari peluncuran resminya. Kuatkan popularitas tersebut terlihat dari banyaknya konsep modifikasi yang dilakukan oleh penggunanya. Inilah salah satunya.

Konsep Modifikasi Honda ADV 150 Orange-Hitam Seperti Ini Menarik !!

Berbagai cara menjadikan Honda ADV 150 satu ini menjadi tak biasa. Seperti merubah tampilan warnanya menjadi berbeda dari kebanyakan ADV 150 yang berkeliaran dijalanan.

Tema warna Orange – Hitam begitu padu dengan grafik yang tidak umum. Begitu pula dengan sepasang velgnya yang dilabur orange untuk memadukan warna bodinya.

Sebagai tunggangan yang siap diajak adventure beneran, maka pemilik tak lupa memasang body guard berjenis tube besi untuk melindungi bodi dari benturan kala terjatuh. Sebenarnya alasan tersebut hanya opsional saja. Alasan utama tentu untuk membuat tampilan Honda ADV 150 Orange-Hitam ini lebih gagah.

Kalau tak mau ribet buka tutup jok untuk barang bawaan. Mungkin modifikasi ini bisa menginspirasi dengan hadirnya Top Box dibagian belakang yang mengusung model box dari merk Shad berkode Shad 40 (artinya berkapasitas 40 liter).

Melepas fender belakang memang sah-sah saja. Namun harus menyadari cipratan air dari ban dikala musim hujan. Itulah fungsinya diberikan mud guard dibagian ban belakangnya untuk menahan cipratan air jika melibas genangan air dijalanan. Fungsi lain tentunya untuk mempercantik tampilan agar tetap berkesan elegan. Tinggal dibawa jalan-jalan untuk obyek foto sore hari pasti keren nih, apalagi berlatar belakang gedung DPR RI seperti ini.

Berikut daftar modifikasi Honda ADV 150 ini menurut pemiliknya :

Mastem rem : RCB
Selang rem : HELL
Spion : Rizoma Sirkuit
Saklar : Saklar Fulsar
Klakson : CRV Prestige
Box : SH40
Decall : Satin Print
Crashbar : AGNA
Carbon kevlar : CarbonStar
Velg : Orange Candy
Lampu : Instalasi warna merah dan sen running

Foto-Foto :

One Comment

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...