tenaga berani diadu

Mengintip Konsep Modif All New CBR 150R K45R 2021, Carbon Version !!

tenaga berani diadu

MotoMaxone.com – Dear pembaca setia sekalian. Honda memang secara resmi sudah memperkenalkan generasi ketiga yaitu varian All New CBR 150R 2021. AHM juga menampilkan versi karbon lho. Tampilan fisik nya yang begitu mirip dengan kakak nya itu (CBR 250RR) menjadi berkah tersendiri untuk pecinta Honda CBR 150cc yang ingin punya motor sekeren CBR 250RR tapi dengan harga hemat hingga setengahnya.

Mengintip Konsep Modif All New CBR 150R 2021, Carbon Version !!

Bicara konsep modifikasi All New CBR 150R 2021 versi karbon ini memang begitu membuat yang melihat ingin segera meminang model 2021 dari Honda CBR 150R ini. Sekilas begitu mirip dengan CBR 250RR apalagi mengusung varian warna sejenis yaitu kombinasi abu-abu glossy dan aksen karbon. Aksen striping dan stiker tulisan menggunakan warna nge-jreng kuning stabilo.

Versi karbon ini sejatinya mengusung konsep carbon look. Dibeberapa bagian yang bisa pembaca lihat sendiri secara langsung menampilkan  motif karbon sehingga gayanya pun nampak berkelas.  Belum lagi suspensi upside down dan yang menarik swing-arm yang dimodifikasi dengan model swingarm milik CBR 250RR menjadikan All New CBR 150R 2021 ini menjadi begitu identik dengan sang kakak.

Modifikasi lain yang terlihat adalah hadirnya merk aftermarker RCB pada handle rem depan dan kopling. Sedangkan merk dagang Rizoma juga hadir menghiasi konsep modif New CBR 150R 2021 ini pada bagian handle grip disetang kemudi dan sepasang spionnya yang mendongkrak tampilan lebih sporty ketimbang model spion bawaannya.

Aksen karbon bisa kita lihat pada setengah fairing samping, front fender (spakbor depan), sebagian tangki yang mirip tank protector juga bodi dibagian buritan. Tak lupa rear fender alias spakbor kolong dan bodi silincer knalpot free-flow juga mendapatkan sentuhan model karbon. Tampilan yang memang sengaja dimiripkan dengan sang kakak ini tentu merupakan hidden agenda dari AHM untuk mengungguli kompetitornya dari sisi desain sport look yang overall bisa dibilang sukses pada model CBR 250RR. (red MM)

Foto Lain Modifikasi All New CBR 150R 2021 :

Kolom Komentar