Kawasaki Versys X 250 Tourer, Cocok Juga Untuk Motor Patwal Kepolisian

Motomaxone.com – Hello guys, ketemu lagi dengan admin yang absen 4 hari ini. Masih demam dengan Kawasaki Versys X 250 nih ? kali ini admin menyoroti langkah kawasaki yang kembali dilirik produknya untuk kebutuhan kendaraan dinas pihak kepolisian. Dari akun IG kawasaki greentech, sosok Kawasaki Versys-X 250 Tourer sudah siap menemani pak polisi untuk menjelajah kota.

Kawasaki Versys-X 250 Tourer livery warna khas kendaraan kepolisian ini dilabur dengan warna putih sebagai dasaran warnanya. Kemudian tinggal di tambahkan cutting stiker merah berkombinasi dengan biru dibeberapa bagian.

Digunakannya Versys-X 250 sebagai kendaraan dinas kepolisian memang bukan cerita baru. Kepolisian dalam memenuhi pengadaan kendaraan dinasnya sering kali menggandeng Kawasaki sebagai pabrikan motor pendukungnya. Sebut saja Kawasaki Versys 650 yang sudah sering kita lihat sebagai kendaraan patwal yang saat ini populasinya semakin banyak.

Demikian juga dengan kepolisian pekanbaru riau yang memilih Versys-X 250. Terdapat sinergi dari kedua belah pihak. Pihak kepolisian tentu tidak salah pilih produk, mengingat berbagai kelebihan Versys-X 250 ini memang pas untuk kebutuhan patroli jalananan. Lha wong riding positionnya saja sudah admin uji kenyamananannya dalam acara X-VentureRide Surabaya – Bromo – Bali beberapa minggu lalu.

Berikut juga keberadaan windshield yang cukup tinggi memberikan kenyamanan dari hembusan angin yang langsung menerpa dari posisi depan. Selain itu, dibekali dengan mesin 250cc, 2 silinder dengan kontruksi DOHC, mampu menyalurkan performa yang lebih maksimal. Pas dan layak untuk menemani kebutuhan patroli polisi-polisi di pekanbaru nantinya. So, jangan heran jika nantinya kepolisian di daerah lain akan mengikuti langkah kepolisian pekanbaru riau ini untuk meminang Versys-X 250 Tourer sebagai kendaraan dinas masing-masing nantinya. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...