Ini Dia Persembahan Lotus Motorcycle, Hyperbike Lotus C-01 Seharga 1,599 Milliar

lotus-C01

Pembaca sekalian, motor konsep begitu menarik untu k dinikmati. Bagaimana tidak, sang perancang mencoba mencurahkan imajinasinya untuk membuat rekaan motor massal yang suatu saat bisa diwujudkan dalam kenyataan.

Terbaru dari Lotus Motorcycle yang merilis motor barunya dengan konsep ala hyperbike yaitu Lotus C-01. Tak tanggung-tanggung, sang desainer adalah mantan dari desainer mobil super mewah Bugatti Automobile yaitu Daniel Simon dan tim balap asal Jerman Kodewa. Sedangkan Holzer Group akan diplot sebagai pemegang lisensi produsen mobil sport asal inggris yang akan melakukan pengembangan dan perakitan mesinnya.

Produksi baru dari Lotus yang hanya akan diproduksi terbatas   100 unit saja ini begitu spesial dengan teknologi balap yang sudah terintegrasi didalamnya, yang mampu menghasilkan power hingga 200 hp. Kualitas kerangka nya pun terbilang spesial dengan balutan carbon titanium yang menjamin kontruksi motor kekar satu ini begitu kokoh.

Berbicara tentang banderol harganya, jangan kaget jika harga yang dipatok mencapai € 100.000 atau senilai 1,599 milliar rupiah. Harga ini setara jika anda membeli sepasang mobil Lotus Elise Sport Supercharger atau 4 buah Ducati 1199 Panigale R. (fnc)

_______________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...