Idemitsu Asia Talent Cup 2019 Berakhir, Afridza Munadar Terima Penghargaan Anumerta Peringkat 3

Motomaxone.com – Kompetisi Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2019 resmi berakhir kemarin di Sepang Malaysia. Race 2 pun juga masih dilaksanakan. Didedikasikan untuk Afridza Munandar yang meninggal dunia setelah tertabrak pembalap lain karena dirinya terjatuh.

Idemitsu Asia Talent Cup 2019 Berakhir, Afridza Munadar Terima Penghargaan Anumerta Peringkat 3

Sho Nishimura asal jepang resmi menjadi Juara IATC 2019. Berikut disusul oleh rekan senegaranya Takuma Matsuyama di posisi Runner-up. Sedangkan di peringkat ketiga harusnya pembalap di bawahnya Afridza.

Namun pihak penyelenggara ATC memutuskan lain. Pihak Asia Talent Cup memberikan penghargaan anumerta berupa peringkat ke 3 untuk Afridza Munandar yang memang secara poin belum bisa dikejar oleh pembalap lainnya selepas hasil Race 2 ATC Sepang 2 2019.

Alm. Afridza mengumpulkan 142 poin yang membuatnya layak untuk berada diperingkat ketiga. Sedangkan pembalap indonesia lainnya yaitu Adenanta Putra sukses mengamankan posisi ke 4 dibawah poin Alm. Afridza.

Dalam dokumentasi foto 3 pembalap teratas yang memenangkan kompetisi Asia Talent Cup 2019, Duo pembalap jepang terlihat berpose dengan serius dengan motor nya yang mana bersebelahan dengan motor Afridza sebagai dedikasi untuk usahanya selama setahun ini berkompetisi di IATC 2019. Penghargaan itu tentu untuk keluarga dan teman-teman yang ditinggalkannya, Juga dipersembahkan untuk Tim Balapnya.

Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang diterima Alm. Afridza Munandar setelah yang pertama pihak ATC memutuskan mempensiunkan nomor motor 4 dari kompetisi resmi Idemitsu Asia Talent Cup. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...