Hasil Investigasi Berita Pricelist Honda CBR250RR Yang Menyebar…. Ternyata HOAX Broh… !!

Honda CBR250RR_+49

Pembaca sekalian, beberapa waktu terakhir kabar berita otomotif tanah air dikagetkan dengan simulasi kredit Honda CBR250RR yang terpajang disalah satu blog. Dalam berita tersebut ditetapkan pricelist CBR250RR memiliki 2 varian yaitu 68 jutaan untuk versi Non ABS dan 74 jutaan untuk versi ABS, berikut detail harga kredit angsurannya… setelah tobi telusuri informasi ini hanyalah HOAX !! Kok bisa ? berikut investigasinya…..

AHM sebagai pihak ATPM resmi sebenarnya sudah memberikan rincian harganya untuk sport 250cc 2 silinder terbaru mereka yaitu Honda CBR250RR. Namun yang perlu digaris bawahi disini adalah harga yang dirilis oleh Honda Indonesia adalah range harga, bukan harga patokan dari setiap varian produk.

So… apakah ada pihak internal yang membocorkannya? Setelah tobi telusuri, AHM sendiri belum memberikan kepastian harga dasarnya untuk setiap varian, jadi sangat tidak memungkinkan kalau ada pricelist yang disertai simulasi harga kreditnya lha wong AHM sendiri saja belum final untuk harga. Yup, AHM hanya memberikan kisaran harga untuk saat ini brosis… so tinggal kita tunggu saja harga resminya dari honda sendiri. Bisa jadi nanti saat dirilis sekalian dengan spesifikasi resmi power dan torsi yang masih ditutup erat hingga saat ini.

harga palsu CBR250RR2

Nah pricelist CBR250RR yang disebut HOAX tadi seperti yang tertera digambar atas ini brosis. So kembalilah ke jalan yang benar dengan mampu memilah informasi yang lebih bisa dipercaya. Setuju !! (tobi)

 

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...