Menilik Harga Bekas Toyota Fortuner Lansiran 2006-2007, Cocok Untuk Upgrade Kelas !!

Motomaxone.com – Memilih membeli mobil baru biasanya disebabkan faktor pemeliharaan yang lebih ringan ketimbang mobil lama. Tapi ketimbang memiliki mobil LCGC (Low cost green car) atau ingin upgrade dari mobil murah itu, maka Fortuner bisa dilirik.

Menilik Harga Bekas Toyota Fortuner Lansiran 2006-2007, Cocok Untuk Upgrade Kelas !!

Tentunya dengan membeli Toyota Fortuner bekas, maka anda akan bisa hemat budget dan prestis dapat. Dilansir oto, Toyota Fortuner tahun lawas sekitar 2006/07 ternyata banyak ditemui dengan kondisi yang cukup baik. Yang jelas siap gas…

Meskipun sudah berumur dalam segi usia produksi, tapi bicara Toyota Fortuner memang masih digolongkan pada segmen SUV yang memiliki kesan berkelas. Meski bekas sekalipun.

Salah satu faktor pendukung adalah mesin. Toyota Fortuner masih memiliki mesin yang cukup bandel meski lawas. Dibagi menjadi 2 varian yaitu berbahan bakar bensin dan diesel. Ternyata mobil berkelas ini cukup terjangkau secara harga.

Varian G 4×2 A/T lansiran tahun 2006 dibanderol dipasaran mencapai 125 jutaan. Versi sama namun lansiran tahun 2007 dihargai 140 juta rupiah. Sedangkan varian LUX tipe G 4×2 A/T tahun 2007 dijual seharga 170 jutaan. So cocok nih untuk yang ingin upgrade kelas dari kelas LCGC misalnya.  (red)

Kolom Komentar