Hadiri Honda Roadshow Ekspedisi Nusantara di Surabaya, Penuh Hiburan AHM Lebih Perkenalkan Segmen Sport Pada Masyarakat

Ekspedisi Nusantara Roadshow 1

Sabtu lalu AHM menggelar acara pamungkas Ekspedisi Nusantara Roadshow yang ditempatkan di Kota Pahlawan Surabaya sebagai kota terakhir dan penutup acara dari 80 kota yang terjadwalkan. Fncounter.com berkesempatan nih menghadiri undangan MPM Honda ke surabaya. Di Jawa Timur sendiri tercatat 19 kota yang mendapat giliran roadshow ini. Lalu apa tujuan utama digelarkannya Roadshow Ekspedisi Nusantara ini?

Ternyata, roadshow ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih depat jajaran produk khususnya motor sport Honda kepada masyarakat antara lain CB150R, Verza 150 dan MegaPro FI. Sedangkan Touring Ekspedisi Nusantara yang diadakan melibatkan 12 rider dari himpunan komunitas tercatat menempuh 8.233 km dari Sumatera, Jawa dan Kalimantan.

Ekspedisi Nusantara Roadshow 3

Berbeda dengan Touring, Roadshow Ekspedisi Nusantara Honda ini melibatkan Main Dealer di masing-masing kota yang ditunjuk. Untuk surabaya, tak lain adalah MPM Honda yang ditunjuk sebagai tuan rumah meskipun secara garis besar, even ini murni diadakan oleh AHM sendiri.

MPM sendiri, membalut acara kali ini dengan tema Bazar Ekspedisi Nusantara. Beragam acara yang digelar kali ini ditempatkan di pelataran parkir salah satu Mall di Surabaya Selatan. Selain memperkenalkan 3 produk sport kepada masyarakat dengan memajangnya, Honda juga menyediakan servis gratis untuk produk2 injeksi honda.

Tak lupa banyak hiburan lainnya yang dikemas dalam acara kali ini. Yaitu, Lomba Foto, Test Dyno CB150R, Aksi Stunt Rider yang merupakan komunitas Stunt Rider Surabaya, Servis Gratis, Dangdut dan banyak lagi lainnya. (fnc)

All Pictures :

_______________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...