Hadiah Spesial Personal Card E-Money, Dari AHM & MPM Distributor Honda Jatim

Motomaxone.com – Hadiah spesial di akhir tahun 2020. Sesuatu yang menarik dan tak disangka-sangka. Sebuah kenangan dari AHM & MPM Honda Jawa Timur untuk para blogger otomotif terkhusus di area jawa timur. Sebuah Personal Card. Apakah itu ?

Hadiah Spesial Personal Card E-Money, Dari AHM & MPM Distributor Honda Jatim

Penulis pun tak membayangkan sebelumnya. Tak ada kabar apapun sebelum dikirimkan hadiah spesial ini. Betul-betul Operasi Senyap yang dilakukan oleh para punggawa HC3 MPM Honda Jatim yang dimotori oleh Tn. Novan Susetya dan partnernya Nn. Viodea Ramadhiani yang tentunya dibawah komando Head HC3 Mr. Bondan Priyoadi.

Sebetulnya firasat itu sudah penulis rasakan, namun terabaikan. Tak mau menebak-nebak apakah gerangan yang akan dikirimkan. Apapun itu, itulah rizki yang diberikan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala kepada penulis yang tentunya melalui perantara AHM dan MPM Honda Jawa Timur.

Tertunda

Kabar baik itupun tertunda. Lantaran waktu pengiriman sebuah paket dari AHM & MPM itu salah sasaran waktu. Kebetulan penulis sedang melakukan misi diluar kota.

Hingga akhirnya keesokan harinya pak pos pun tiba. Paket..

Paket itupun diterima oleh istri dirumah. Yang kemudian langsung memberikan kabar kepada penulis perihal isinya. Terkemas rapih didalam box kecil berwarna hitam dengan aksesoris pita berwarna merah.

Isi dalam kotak tersebut adalah selembar surat. Kertas tebal berwarna hitam dengan tulisan putih. Dari AHM & MPM Distributor bertanda tangan pimpinan HC3 Honda dari pihak AHM dan juga MPM. Isi yang lain yang tak kalah menariknya adalah sebuah Special Gift berupa E-Money Personal Card.

Dalam kartu e-money yang diketahui dikeluarkan oleh pihak Bank Mandiri ini dibagian depan tertera tulisan AHM, MPM Distributor, Foto Publisher/Blogger, Nama Lengkap, Nama Domain blog dan juga siluet gambar tampak depan Honda CBR250RR yang merupakan produk Flagship Honda dikelas Sport 250cc 2 Silinder untuk pasar Indonesia.

Sedangkan disisi belakang terdapat tulisan Honda Customer Care berikut dengan kontak yang bisa dihubungi beserta email. Kemudian ada juga tertera situs resmi AHM, beberapa jajaran angka unik, logo merchan dan fasilitas yang mengakomodir penggunaan kartu ini dan juga logo e-money nya sendiri.

Lalu bagaimana dengan fungsi dari e-money ini sendiri ? berikut penjelasan terperinci nya.

Cara Menggunakan mandiri e-money

Kartu mandiri e-money dapat digunakan untuk bertransaksi di tempat-tempat berikut ini:

Pembayaran Tol (Jabodetabek, Bandung, Medan, Palikanci, Semarang, Bali, Surabaya, Makassar)

  • Pembayaran parkir dan TPE (Terminal Parkir Elektronik)
  • Pembayaran kereta (MRT, Commuterline, Railink Kualanamu)
  • Pembayaran Transjakarta, Transjogja, Batik Solo Trans
  • Pembayaran di SPBU Pertamina berlogo e-money Lihat List SPBU
  • Belanja di toko retail (Indomaret, Alfa Group)
  • Pembayaran di toko, wahana hiburan dan restoran berlogo e-money

Bagi penulis adalah sebuah gift akhir tahun 2020 ini adalah sebuah atensi yang luar biasa yang diberikan oleh pihak ATPM. Memiliki kebanggaan tersendiri bisa memiliki sebuah Card E-Money yang memiliki tampilan yang lekat dengan identitas diri pribadi dan tentunay berbeda dengan kartu e-money lainnya yang dipasarkan oleh pihak Mandiri.

Ada saldonya ndak ? tentunya ada dong. Dan cukup untuk dimanfaatkan melaju dijalur tol Surabaya – Solo. Terima kasih penulis haturkan untuk pihak HC3 baik dari AHM maupun MPM Distributor Jatim. Semoga silaturahmi senantiasa tercipta dan pada waktunya kelak setelah masa pandemi ini berakhir, kita kembali dipertemukan dalam kesempatan yang lebih kondusif dari sekarang. (red)

Kolom Komentar