promo

Yamaha Hadirkan All New Aerox 155 Connected Livery Monster Energy MotoGP 2020

Motomaxone.com – Yamaha telah menghadirkan All New Aerox 155 Connected model 2021. Hanya menantikan waktu sebulan lamanya. Kini Yamaha kembali menghadirkan skuter maxi ini dengan balutan livery balap MotoGP 2020.  Namun yang menjadi catatan bahwa livery MotoGP ini dihadirkan hanya untuk varian tertinggi.

Yamaha Hadirkan All New Aerox 155 Connected Livery Monster Energy MotoGP

Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan All New Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia yang tidak hanya menginginkan motor dengan desain body yang sporty namun juga livery racing khas MotoGP. “Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kejuaraan balap motor dunia,” ungkap Antonius Widiantoro.

Tema livery MotoGP yang diusung oleh All New Aerox 155 Connected ini adalah versi yang digunakan oleh Yamaha YZR-M1 2020 yang digunakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Warna bodi yang sudah dilabur hitam itu dipermanis dengan tampilan racy beraksen biru dengan logo yang tak asing dari sponsor yamaha yaitu monster energy yang diperlengkap dengan logo yamaha beraksen gold.

Velg dilabur hitam supaya selaras dengan warna dasar bodi untuk memperkuat kesan racy. Beruntung Aerox 155 ini sudah dibekali dengan ban gambot yang ala-ala ban donat MotoGP itu sehingga match alias cocok dengan gaya Yamaha M1 milik Rossi tahun ini. Sedangkan suspensi tabung sudah ada dari bawaan pabrik seperti halnya yang digunakan oleh All New Aerox 155 Connected tipe S.

Hadirnya seri Aerox livery Monster Energy MotoGP memaksa Yamaha menawarkan tiga pemisahan harga. Paling murah versi standar diniagakan dengan banderol harga 25,5 juta rupiah. Kemudian ada varian S ABS senilai 29 juta rupiah dan varian terbaru 29,5 juta rupiah otr Jakarta. Perihal bawaan standarnya sudah cukup menunjang, apalagi semua dapat terhubung gawai (gadget/smartphone). Tapi memang, kalau mau komplet bisa pilih dua kelas teratas. (red)

Kolom Komentar