Gileeee…….. Kenaikan Harga CBR 150R Tembus 41,7 Jutaan

CBR150R.Millenium Red

Pergantian tahun sangat familiar ditandai dengan naiknya harga barang, tak terbatas macamnya semua produk hampir dipastikan mengalami kenaikan harga. Begitu mengejutkan, kala fnc mengunjungi situs resmi Astra Honda Motor Indonesia, terdapat kenaikan harga pada produknya.

Memang sebagian besar atpm memberlakukan kenaikan harga pada masing-masing produknya, entah honda ataupun yamaha. Namun begitu mengejutkan saat melihat sub menu dari CBR 150R. Seperti masih kemarin fnc melihat daftar harga yang terdapat disitus tersebut. Kala itu, CBR 150R yang didatangkan secara build up ini dibanderol dengan harga 33 juta rupiah.

Disaat peluncurannya pun harga tersebut sempat membuat heboh dunia otomotif dimana banyak yang beranggapan Honda terlalu tinggi membanderol harga dasarnya. Namun apa yang terjadi saat ini? Honda memberlakukan kenaikan harga pada CBR 150R gila-gilaan dimana saat ini mencapai 41.750.000 OTR Jakarta untuk versi standar sedangkan livery repsol motogp dibanderol 1 juta lebih mahal dari standarnya.  Jika didistribusikan ke daerah bahkan hampir mendekati harga Inazuma 250. Kenaikan harga yang terjadi disinyalir imbas dari kenaikan pajak impor yang ditetapkan. (fnc)

Gallery Honda CBR 150R :

____________________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...