Dongkrak Penjualan, Vespa Pajang SPG Eksklusif……

63436

Pembaca sekalian, di setiap pemasaran kendaraan roda dua sering kali kita temui yang disebut dengan sales promotion girl atau yang biasa disebut dengan SPG. Makin berkelas produknya, maka ATPM tak akan sungkan mendatangkan SPG yang berkelas pula. Mengapa keberadaan mereka sangat penting?

Jika produk motor atau mobil diibaratkan segelas susu, maka keberadaan SPG adalah sebagai madunya. Mereka sebagai pelengkap dan pemanis produk yang ditawarkan dalam konteks professional tentunya. Sebuah motor yang elegan jika didampingi SPG menawan nan anggun dan pelayanan mereka kepada calon konsumen menunjukkan keramah tamahan maka calon konsumen pun tak ragu untuk membeli produknya.

SPG yang identik dengan seragam yang terbilang sexy tentu tak berharap demikian, namun lebih kepada tuntuan deskjob nya yang memang menuntut demikian. Jika berbicara tentang produk lokal, pastinya sebuah ATPM akan turut memaksimalkan SPG yang berada di area lokal negeri tersebut. Namun jika produk yang ditawarkan termasuk barang mewah maka tak jarang ATPM berani mendatangkan SPG dari luar negeri. Tentu itu semua untuk memaksimalkan dalam pemasaran produk-produk atpm yang bersangkutan. Seperti Vespa, yang terlihat elegan dan mewah dibarengi dengan SPG yang mempesona. (fnc)

Gallery SPG Vespa :

Berita Terkait :

Tags:,
No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...