Facelift Pulsar 200NS, Dual-Color Untuk India….

Bajaj-Pulsar-200NS-kombinasi

Ketika penggemar roda dua di indonesia melihat Pulsar 200NS yang saat itu dirilis awal kali di india, maka tak sedikit yang menginginkan untuk meminang motor yang satu ini. Tak seperti motor kelas 200cc di indonesia yang secara desain model tak terlalu menarik, Pulsar 200NS bahkan memberikan penawaran berbeda dengan desain tak kalah apik.

Terinspirasi model moge naked bike eropa, Pulsar 200NS nyatanya mampu menjadi magnet bagi konsumen di indonesia. Kala di indonesia dirilis dengan konsep berbeda, yaitu khas produk indonesia yang menampilkan kombinasi warna dan striping, Pulsar 200NS yang berlabel Kawasaki Bajaj malah lebih menarik.

Nah, bermacam gambar yang memperlihatkan Pulsar 200NS versi indonesia sepertinya membuat konsumen di india harus mendapat penyegaran di varian warnanya. Awalnya di india hanya melabur dengan satu warna, kali ini Bajaj Auto dikabarkan akan memberikan kombinasi di varian warna Pulsar 200NS produksi terbaru.

Sebuah teaser yang menyebar memperlihatkan kombinasi hitam-putih yang disematkan pada Pulsar 200NS india, tak menutup kemungkinan bahwa kombinasi warna lainnya akan turut memeriahkan Pulsar 200NS terbaru nantinya berkat terisnpirasi kombinasi warna yang diterapkan di indonesia.

Pulsar 200NS sejatinya memiliki spesifikasi yang cukup baik dikelasnya. Berbekal kapasitas mesin 199.5cc 4-tak, turut dilengkapi sistem pendingin cairan dan teknologi 3 busi, Pulsar 200NS di klaim mampu mencapai power maksimal 23 bhp dan torsi 18,3 Nm. Meskipun belum memakai sistem injeksi, konsumsi bahan bakar yang dimaksimalkan pengapian 3 businya membuat Pulsar 200NS cukup irit dengan angka 40-45 km per liternya. Btw, kabarnya Bajaj Auto akan discontinue warna kuning di jajaran varian warna Pulsar 200NS. (fnc)

Berita Terkait :

8 Comments

Kolom Komentar